Kini, Anda Bisa Tarik Tunai OVO di ATM BCA, Perhatikan Tata Caranya Berikut Ini

OVO dan Bank Central Asia Tbk (BCA) berkolaborasi. OVO merupakan platform pembayaran digital.

Editor: Giri
TRIBUNNEWS.COM
Ilustrasi - OVO dan Bank Central Asia Tbk (BCA) berkolaborasi. OVO merupakan platform pembayaran digital. Berkat kerja sama itu, masyarakat bisa menarik tunai OVO Cash di 17 ribu ATM BCA seluruh Indonesia. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - OVO dan Bank Central Asia Tbk (BCA) berkolaborasi. OVO merupakan platform pembayaran digital.

Berkat kerja sama itu, masyarakat bisa menarik tunai OVO Cash di 17 ribu ATM BCA seluruh Indonesia.

Presiden Direktur OVO, Karaniya Dharmasaputra, menyebutkan, sinergi tersebut berangkat dari kesamaan visi OVO dan BCA untuk memperluas layanan keuangan modern, aman serta inklusif bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Harapan kami inovasi ini mampu mendorong pemerataan pergerakan ekonomi dan menyentuh 51 persen penduduk Indonesia dewasa belum memiliki rekening bank,” kata dia dikutip dalam siaran persnya, Senin (20/12/2021).

Karaniya mengatakan, sebagai penerbit uang elektronik, OVO memiliki ekosistem dengan lebih dari 1,2 juta merchant serta pengguna yang tersebar di 430 kota dan kabupaten.

“Di tengah pergeseran perilaku masyarakat menjadi lebih digital savvy, OVO terus hadir dengan inovasi serta kolaborasi untuk mendukung transaksi aman, intuitif, nyaman dan mudah. Secara khusus, kami menyasar para pengguna OVO yang belum memiliki rekening bank untuk mulai merasakan pengalaman tarik tunai di jaringan BCA,” ucapnya.

Direktur BCA, Rudy Susanto, menyatakan, sebagai satu di antara bagian dari sistem keuangan nasional, pihaknya berkomitmen untuk memajukan inklusi keuangan di Indonesia.

"Untuk itu, BCA senantiasa terbuka dalam menjalin kerjasama dengan mitra, termasuk perusahaan fintech, guna memajukan akselerasi literasi keuangan di Indonesia serta memberikan pengalaman bertransaksi yang seamless bagi nasabah BCA dan pengguna OVO,” kata dia.

Cara tarik OVO Cash di ATM BCA

Pengguna OVO dapat menarik saldo OVO Cash di ATM BCA dengan jumlah minimal penarikan Rp 50 ribu dan maksimal Rp 10 juta per hari.

Halaman
123
Sumber: Kompas
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved