Breaking News:

Dipercaya Lebih Dari 12.000 Merchant Lokal, BNI Kanwil 04 Bandung Beri Apresiasi Merchant Setianya

BNI) Kantor Wilayah Bandung menyelenggarakan Merchant Gathering tahun 2021 dengan tema "Gesek Terus, Untung Terus"

BNI
Merchant Gathering tahun 2021 pada hari Kamis tanggal 16 Desember 2021 di Hotel Grand Preanger Bandung 

BANDUNG - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) Kantor Wilayah Bandung menyelenggarakan Merchant Gathering tahun 2021 pada hari Kamis tanggal 16 Desember 2021 di Hotel Grand Preanger Bandung, dengan mengusung Tema "Gesek Terus, Untung Terus"

Acara Merchant Gathering tersebut dihadiri oleh Pemimpin BNI Kantor Wilayah 04 Bandung, Bapak Edy Awaludin yang didampingi oleh Segenap Wakil Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Cabang di Kota Bandung serta 22 Merchant Ultima BNI Kantor Wilayah 04 Bandung dari beragam jenis usaha seperti Supermarket, Restaurant, Rumah Sakit dan lain-lain.

Edy Awaludin menyampai-kan bahwa BNI secara rutin menyelenggarakan acara Merchant Gathering sebagai bentuk apresiasi kepada merchant ultima yang telah menggunakan EDC BNI sebagai sarana transaksi utamanya. Acara Merchant Gathering ini diharapkan dapat meningkatkan engagement dengan seluruh merchant BNI dan mendorong pertumbuhan bisnis untuk kedua belah pihak baik BNI maupun merchant.

Hingga November 2021, BNI kantor Wilayah 04 Bandung telah bekerjasama dengan lebih dari 12.000 merchant lokal yang setia menggunakan EDC BNI dalam transaksi bisnis non-tunai.

"Sebagai bentuk konsistensi BNI dalam memberikan apresiasi kepada Merchant, pada acara Merchant Gathering tahun ini, BNI memberikan Reward kepada 22 Merchant Ultima dengan transaksi tertinggi selama Tahun 2021, dimana 1 Merchant Terpilih mendapatkan 1 Unit Motor Yamaha," ujar Edy Awaludin.
BNI berkomitmen untuk terus berinovasi melalui pengembangan produk dan layanan serta percepatan transformasi digital sehingga dapat memberikan layanan keuangan yang cepat, aman dan nyaman bagi mitra bisnis.

Produk dan layanan BNI terus berkembang seiring dengan perkembangan tren perilaku nasabah.

Salah satu produk digital yang telah dikembangkan BNI adalah penyediaan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) sebagai metode pembayaran berbasis QR melalui teknologi Open API yang dapat membantu merchant atau Mitra BNI dalam transaksi bisnis melalui website, aplikasi atau integrasi sistem melalui POS Merchant.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved