Breaking News:

Anugerah dari IJTI Jabar sebagai Memotivasi Ineu untuk Terus Bekerja Meski di Tengah Pandemi

Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Jawa Barat dalam acara Malam Anugerah IJTI Jawa Barat 2021 memberikan penghargaan kepada Ineu Purwadewi.

Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam | Editor: Giri
Tribun Jabar/Muhamad Syarif Abdussalam
Wakil Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari (kanan) mendapat penghargaan sebagai Tokoh Perempuan Inovatif di Era Pandemi Covid-19 dari IJTI Jawa Barat. 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Muhamad Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Jawa Barat dalam acara Malam Anugerah IJTI Jawa Barat 2021 memberikan penghargaan kepada Wakil Ketua DPRD Jabar Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., M.M., sebagai Tokoh Perempuan Inovatif di Era Pandemi Covid-19.

Mendapat penghargaan, Ineu mengapresiasi IJTI Jabar.

Menurutnya, ini merupakan kejutan yang luar biasa yang diberikan kepada dia.

“Terima kasih kepada rekan-rekan IJTI yang sebelumnya telah mengundang saya, dan ternyata malam ini saya mendapat kejutan luar biasa dan tidak diduga ternyata hasil kerja rekan-rekan di DPRD Jabar diapresiasi IJTI Jabar dengan memperoleh anugerah sebagai Tokoh Perempuan Inovatif di Era Pandemi Covid-19,” kata Ineu dalam sambutannya di Hotel Grand Preanger, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (13/12/2021).

Ineu menyebut, penghargaan ini merupakan hasil dari rekan-rekan di DPRD Provinsi Jawa Barat yang terus bekerja meskipun saat ini kondisinya masih dalam pandemi Covid-19.

“Anugerah ini adalah hasil atas capaian dan kinerja dari rekan-rekan di DPRD Jabar untuk masyarakat Jawa Barat bagaimana menghadapi pandemi Covid-19 hingga saat ini,” ucapnya.

Ineu berharap IJTI Jabar dapat terus berkolaborasi dengan DPRD Provinsi Jawa Barat dalam bekerja, meskipun saat ini kondisinya masih pandemi Covid-19.

“Terima kasih kita harus tetap semangat dalam kebersamaan menghadapi pandemi ini dan rekan-rekan IJTI yang selalu mendampingi dan men-support kami untuk terus bekerja di tengah masyarakat,” ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Umuh Muchtar, Direktur Bank Indonesia, BUMD, serta sejumlah kepala daerah yang turut serta memperoleh penghargaan Malam  Anugerah IJTI Jawa Barat 2021. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved