Breaking News:

Sambut Natal 2021, BNI Kantor Wilayah 04 Melaksanakan Program BNI Berbagi

Bank BNI kantor Wilayah 04 mewujudkan kasih dengan melaksanakan program BNI Berbagi dengan mengangkat tema “Lompat Lebih Tinggi Meraih Kedamaian

bank bni
Bank BNI kantor Wilayah 04 mewujudkan kasih dengan melaksanakan program BNI Berbagi dengan mengangkat tema “Lompat Lebih Tinggi Meraih Kedamaian 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Dalam rangka merayakan Hari Raya Natal Tahun 2021 dan menyambut Tahun Baru 2022, PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kantor Wilayah 04 mewujudkan kasih dengan melaksanakan program BNI Berbagi dengan mengangkat tema “Lompat Lebih Tinggi Meraih Kedamaian”.

Pemimpin Wilayah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Wilayah 04, Bpk. Edy Awaludin, dalam sambutannya secara daring pada acara Perayaan Natal yang dilaksanakan pada tanggal 11 Desember 2021, menyampaikan bahwa BNI Berbagi hadir sebagai bentuk kepedulian berbagi kebahagiaan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu dengan harapan dapat membantu meringankan beban saudara kita di era Pandemi Covid-19 ini.

Program BNI Berbagi tahun ini dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia. BNI Kantor Wilayah 04 dengan melakukan pembagian 100 .santunan untuk anak yatim berprestasi dan pembagian 2060 paket sembako berupa beras, minyak, gula, mie instan dan lainnya ke beberapa Panti Asuhan anak yatim piatu, janda, lansia dan masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah kerja BNI Kantor Wilayah 04 baik di dalam kota dan kabupaten Bandung maupun di kota-kota lainnya seperti Majalaya, Indramayu, Cirebon, Kuningan dan Sumedang. Ketua Panitia Pelaksana Perayaan Natal 2021, Bpk. Richardus Dewanto dalam sambutannya menuturkan bahwa program ini dilakukan sebagai bentuk BNI untuk berbagi sukacita dalam menyambut natal.

BNI Berbagi tahun ini dilaksanakan dalam suasana berbeda dengan tahun sebelumnya. Aktivitas dibatasi dengan adanya pandemi Covid-19, namun hal ini tidak menjadi halangan BNI untuk peduli kepada sesama yang membutuhkan melalui program Damai Natal Menyertai Indonesia. Pelaksanaan kegiatan tetap memperhatikan anjuran pemerintah tentang physical distancing, untuk menghindari adanya kerumuman massa, dan menerapkan 5 M (Menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan hand sanitizer/sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved