Breaking News:

Podomoro Park Luncurkan Land, Desain Nol Hunian Idaman yang Siap Bangun

Podomoro Park kembali menunjukkan eksistensinya sebagai hunian bertaraf internasional yang mampu beradaptasi menyesuaikan keinginan masyarakat

Podomoro Park Bandung 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Podomoro Park kembali menunjukkan eksistensinya sebagai hunian bertaraf internasional yang mampu beradaptasi menyesuaikan keinginan masyarakat. Dengan peluncuran tipe Ananta, Podomoro Park kini menghadirkan Land Bank yang siap untuk dibangun oleh pembeli. Land Bank adalah lahan siap bangun yang disediakan oleh Podomoro Park untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian impian keluarga namun tetap dapat menikmati fasilitas umum dan berada di kawasan terpadu (One Stop Living) milik Podomoro Park Bandung.

Saat ini, kebutuhan akan Land Bank kian meningkat. Salah satu dampaknya adalah mudahnya perawatan, tidak adanya biaya perawatan, dan dapat dijadikan sebagai investasi bagi pemiliknya. Meningkatnya permintaan tersebut disikapi sebagai peluang besar oleh Podomoro Park Bandung untuk meluncurkan tipe Ananta Podomoro Park.

One Stop Living milik Podomoro Park Bandung
One Stop Living milik Podomoro Park Bandung

Menurut Marketing GM Podomoro Park, Tedi Guswana, kesuksesan penjualan pada klaster Sadyagriya menjadi pemicu Podomoro Park untuk membuka dan mengenalkan tipe Ananta kepada masyarakat. Tingginya animo masyarakat terhadap klaster Sadyagriya tak lain karena open space area di lantai satu yang mampu di desain sendiri oleh pemilik rumah.

“Hasil riset kami pada pembeli klaster Sadyagriya, mereka tertarik dengan open space yang luas di lantai satu, jadi kami buat tipe Ananta secara khusus agar pembeli lebih leluasa lagi untuk bangun rumah dari nol dengan desain sendiri di kawasan elit Podomoro Park” ujar Tedi.

Pembukaan secara khusus tipe Ananta, menurut Tedi, memang didapat dari hasil riset akan kebutuhan yang berbeda dari segi selera desain fasad, kebutuhan jumlah kamar, sampai pada kepuasan tersendiri untuk membangun rumah impian dari nol.

Adanya tipe ini antara lain dipicu karena banyaknya calon pelanggan yang ingin area open space-nya lebih luas lagi, sehingga Podomoro Park terus berupaya mengakomodasi kebutuhan pasar secara maksimal.

Sementara itu, Podomoro Park berambisi bisa memberikan pengalaman hidup yang menyenangkan di hunian seluas 130 hektare. Dengan konsep “Harmony with Nature” pembeli di tipe ini diberikan keuntungan dengan konsep matang dimana kawasan ini berfokus untuk menyelaraskan hunian dengan alam.

“Dengan konsep matang yang kita (Podomoro Park) punya, membangun hunian idaman di tipe Ananta ini sangat menguntungkan. Bayangkan punya rumah impian yang berbeda dari tetangga namun tetap di kawasan elit Podomoro Park” ungkapnya.

Menurut Tedi, pasar tipe Ananta sangat mengerucut. Sebab tipe ini dikhususkan untuk pembeli yang punya impian membangun rumah sesuai kebutuhan, sedangkan biasanya kebanyakan pembeli, membeli hunian yang telah didesain oleh pengembang.

“Jadi di tipe ini kita sama sekali tidak mencampuri pembangunan dari masing-masing lahan. Kami persilahkan pelanggan untuk desain sendiri dari nol” jelas Tedi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved