Breaking News:

Mondial Luncurkan Koleksi Mahakarya Dalam Perayaan Anniversary

Mondial yang berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana, merayakan anniversary dengan meluncurkan koleksi mahakarya

Leslie Christian Saputra sebagai General Manager Mondial bersama para influencer di acara anniversary Mondial 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Merek perhiasan internasional, Mondial yang berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana, merayakan anniversary-nya.

Pada momen spesialnya ini, Mondial meluncurkan koleksi perhiasan berlian unik dan berbeda sesuai dengan tagline yang diusungnya yaitu “I’m Different”.

Melalui koleksi Mondial Anniversary, Mondial hadir dengan kesempurnaan fancy shape diamond dan fancy colored diamond.

Hal ini menjadikan koleksi spesial anniversary-nya berbeda dengan perhiasan lainnya,dan tentunya dapat membuat pemakainya tampil menonjol di segala kesempatan.

anniversary Mondial
anniversary Mondial (dok mondial)

Terdiri dari ragam perhiasan berlian mewah, peluncuran koleksi Mondial Anniversary juga merupakan wujud komitmen Mondial untuk selalu menghadirkan mahakarya dengan desain berbeda dari perhiasan pada umumnya.

Desain unik nan elegan yang dirancang pada koleksi Mondial  Anniversary merupakan buah inspirasi dari perjalanan panjang dan pencapaian luar biasa Mondial  selama ini.

Leslie Christian Saputra sebagai General Manager Mondial  mengatakan, sejak awal berdirinya, Mondial turut menyemarakkan industri perhiasan berlian di tanah air.

"Kami mengusung desain yang menawan berkat keunikannya, pembuatan koleksi eksklusif ini berfokus pada penggunaan batu fancy shape sebagai center diamond. Perpaduan elemen terbaik dan pemilihan fancy shape ini sukses menciptakan desain modern yang baru dan berbeda dari sebelumnya," ujar Leslie saat ditemui di Mondial Trans Studio Mal, Jalan Gatot Subroto No 289, Jumat (10/12/2021).

Koleksi Mondial Anniversary ini kata Leslie menggunakan materi berkualitas tinggi sehingga menghasilkan perhiasan berlian dengan kemegahan tak tertandingi.

Diluncurkan pada momen spesial, pembuatan koleksi Mondial Anniversary juga tidak kalah istimewa.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved