Breaking News:

PLN UP3 Karawang Salurkan TJSL CSR Pembangunan Ruang Kelas Baru Yayasan Insan Nurul Fikri Indonesia

PLN UID Jabar berikan bantuan dana CSR/TJSL melalui program PLN Peduli sebesar 100 juta kepada Lembaga Pendidikan Yayasan Insan Nurul Fikri Indonesia

pln
PLN UID Jabar berikan bantuan dana CSR/TJSL melalui program PLN Peduli sebesar 100 juta kepada Lembaga Pendidikan Yayasan Insan Nurul Fikri Indonesia 

TRIBUNJABAR.ID - Selain menjaga keandalan pasokan listrik dan melayani seluruh pelanggan, PLN juga berupaya hadir untuk masyarakat dan bertekad menyelaraskan pengembangan ketiga aspek dalam penyediaan listrik, yaitu ekonomi, sosial dan lingkungan.

PT PLN (Persero) UID Jabar memberikan bantuan dana Corporate Social Responsibility/Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (CSR/TJSL) melalui program PLN Peduli sebesar 100 juta kepada Lembaga Pendidikan Yayasan Insan Nurul Fikri Indonesia yang beralamat di Jalan Raya Cengkong Darawolong, Kp. Kaliwedi RT. 002 RW 003 Desa Cengkong Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang. Penyerahan bantuan diwakili oleh Manager PLN UP3 Karawang Imam Ahmadi dan penyerahan secara simbolis diterima langsung oleh Ketua Yayasan, Obang Sobari. Turut hadir juga dalam penyerahan tersebut Manager bagian Keuangan dan Umum, Wendy Ardial.

Bantuan ini akan dipergunakan Yayasan untuk penambahan ruang kelas baru dan perbaikan kelas yang ada dalam menunjang kegiatan proses belajar mengajar. Pembangunan Ruang Kelas baru ini sebagai bentuk dukungan PLN di bidang pendidikan demi mencetak generasi muda yang berkualitas khususnya bagi Yayasan Insan Nurul Fikri dimana setiap tahun ajaran baru di Yayasan ini selalu mengalami peningkatan dalam jumlah penerimaan siswa sehingga sangat dibutuhkan tambahan kelas baru untuk menampung siswa-siswanya. Apalagi saat ini sudah mulai di aktifkan kembali proses belajar tatap muka yang sebelumnya pengajaran dilakukan secara online. Selain itu bantuan juga dipergunakan untuk memperbaiki kelas yang sudah ada atau fasilitas yang sudah rusak agar siswa dapat belajar dengan nyaman dan aman.

“Bantuan ini diharapkan bisa membantu penyediaan fasilitas pengajaran dan proses belajar mengajar yang memadai di Lembaga Pendidikan Yayasan Insan Nurul Fikri Indonesia Karawang, sehingga dunia pendidikan semakin maju dan melahirkan generasi muda yang lebih berkualitas untuk kemajuan bangsa,” ujar Imam Ahmadi.

Obang Sobari, Ketua Yayasan menyampaikan apresiasinya kepada PLN atas kontribusinya dalam pembangunan Kelas Baru untuk Yayasan Insan Nurul Fikri Indonesia. “Diharapkan bantuan ini dapat meningkatkan kualitas proses belajar mengajar dan bisa memberikan manfaat yang besar bagi dunia pendidikan khususnya bagi anak didik kami," ucap Obang Sobari. Dan dirinya juga mendoakan PLN agar semakin maju dan jangan lelah untuk terus menjaga keandalan listrik demi menerangi bangsa dan negara.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved