Breaking News:

Peresmian Mall Pelayanan Publik Soreang BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya Buka Gerai Layanan

Pemerintah Kabupaten Bandung resmi melaksanakan Grand Launching Mall Pelayanan Publik di Soreang pada hari Selasa, 8 Desember 2021. BPJS Ketenagakerja

Peresmian Mall Pelayanan Publik Soreang BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya Buka Gerai Layanan 

TRIBUNJABAR.ID, Pemerintah Kabupaten Bandung resmi melaksanakan Grand Launching Mall Pelayanan Publik di Soreang pada hari Selasa, 8 Desember 2021. BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya juga turut serta membuka gerai layanan program BPJS Ketenagakerjaan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Tjahjo Kumolo selaku Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Bapak Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat, Bapak Dadang Supriatna selaku Bupati Kabupaten Bandung, dan Sahrul Gunawan selaku Wakil Bupati Kabupaten Bandung.

Mall Pelayanan Publik itu sendiri merupakan sebuah inovasi dari Pemerintah Kabupaten Bandung sebagai bentuk penyederhanaan birokrasi, dimana masyarakat akan lebih mudah untuk melakukan berbagai aktivitas pelayanan publik di satu tempat, termasuk pelayanan terkait program BPJS Ketenagakerjaan.

Dalam acara peresmian Mall Pelayanan Publik juga dilaksanakan simbolis penyerahan santunan Jaminan Kecelakaan Kerja BPJS Ketenagakerjaan kepada Ahli Waris Almarhum Widi Wanda sebesar Rp. 202.940.000,-. Almarhum mengalami musibah pada saat melakukan pekerjaan sebagai operator crane. Ahli Waris Almarhum menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada BPJS Ketenagakerjaan atas pelayanan yang telah diberikan.

Menpan RB, Bapak Tjahjo Kumolo mengapresiasi adanya Mall Pelayanan Publik karena memberikan kemudahan proses layanan publik kepada masyarakat luas.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung Lodaya menyampaikan, “Kami sangat mendukung dibukanya Mall Pelayanan Publik ini, dan kami akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat, salah satunya melalui Mall Pelayanan Publik ini, sehingga masyarakat Kabupaten Bandung khususnya akan lebih dekat jika membutuhkan berbagai layanan BPJS Ketenagakerjaan. Diantaranya informasi pendaftaran usaha maupun proyek jasa kosntruksi, informasi klaim dan lain lainnya”.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved