Breaking News:

Komitmen BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya Bangun Budaya Anti Korupsi

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya, Dewi Mulya Sari seusai memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia di kantor BPJS Ketenagakerjaan Bandun

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya, Dewi Mulya Sari seusai memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia di kantor BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya, Jalan Lodaya, Kota Bandung. Kamis (9/12/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, Semangat anti korupsi harus terus digaungkan dan dilaksanakan oleh setiap warga. Tanpa kecuali institusi pemerintah maupun BUMN dan swasta. Oleh karena itu, setiap tanggal 9 Desember diperingati dan dibudayakan.

Hal tersebut dikemukakan Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya, Dewi Mulya Sari seusai memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia di kantor BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya, Jalan Lodaya, Kota Bandung. Kamis (9/12/2021).

Pada kesempatan itu, Dewi mengajak para peserta dan para pegawai untuk bekerja sama membangun budaya anti korupsi disegala aspek. Termasuk dalam hal pelayanan pegawai kepada nasabah yang mau melakukan pencairan dana tunjangan kecelakaan kerja, Jaminan Kematian, Jaminan Pensiun dan Jaminan Hari Tua.

“Semua pelayanan kami dalam hal klaim sudah ada ketentuannya. Tidak dipungut biaya, jadi saya harapkan kepada nasabah jika ada yang tidak sesuai dengan standar prosedur layanan kami harap dilaporkan,” tegasnya.

Lewat jauh Dewi menjelaskan, untuk menghindari terjadi korupsi ataupun gratifikasi, BPJS Ketenagakerjaan sudah menyosialisasikan web khusus.

“Jadi jika ada nasabah yang merasa dirugikan bisa langsung mengakses https://wbs.bpjsketenagakerjaan.go.id/.

agar bisa segera ditindaklanjuti dan kami jamin kerahasiaan pelapor,” kata Dewi.

Pada kesempatan itu turut hadir kepala bidang kepesertaan, Subhan Adinugroho. Kepala bidang pelayanan, Een Kurniasih. Kepala Bidang Keuangan, Yuyun Yuningsih. Kepala bidang umum dan SDM, Yati Sri Mulyati.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved