Breaking News:

Liga Champions

Hasil Liga Champions, Bayern Munchen vs Barcelona, Die Roten Kirim Barca ke Liga Eropa

Bayern Munchen vs Barcelona berakhir 3-0 pada matchday keenam babak penyisihan grup Liga Champions, Kamis (9/12/2021) dinihari.

CHRISTOF STACHE / AFP
Gelandang Bayern Munich Kanada Alphonso Davies (kiri) dilanggar oleh gelandang Barcelona Spanyol Sergio Busquets (tengah) dalam pertandingan sepak bola grup E Liga Champions FC Bayern Munich v FC Barcelona di Munich, Jerman selatan pada 8 Desember 2021. 

TRIBUNJABAR.ID - Bayern Munchen vs Barcelona berakhir 3-0 pada matchday keenam babak penyisihan grup Liga Champions, Kamis (9/12/2021) dinihari.

Tim berjuluk Die Roten itu tampak masih terlalu perkasa bagi Barcelona yang dibesut Xavi Hernandez.

Dalam laga yang berlangsung di Allianz Arena, Bayern Munchen menang dengan skor telak melawan Barcelona.

Skor tiga gol tanpa balas mewarnai kemenangan telak yang diraih Bayern Munchen atas Barcelona.

Tiga gol kemenangan Bayern Munchen masing-masing dihasilkan Thomas Muller (34'), Leroy Sane (43), dan Jamal Musiala (62').

Kemenangan tersebut membuat Bayern Munchen mengikuti jejak Liverpool dan Ajax sebagai tim paling sempurna musim ini di Liga Champions.

Torehan enam kemenangan dari enam laga babak penyisihan grup membuat Bayern Munchen mempertegas dominasinya di ajang sekelas Liga Champions.

Bayern Munchen pun lolos dengan catatan mengagumkan sebagai juara grup setelah meraih poin sempurna dengan 18 angka.

Barcelona secara tidak langsung harus menerima kenyataan pahit gagal melangkah ke babak 16 besar Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 20 tahun terakhir.

Bayern Munchen terpaksa harus mengirim Barcelona untuk berkompetisi di Liga Eropa alias Liga Malam Jumat di sisa musim ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved