Breaking News:

Vixion Warna Baru Meluncur, Makin Atraktif dengan Tampilan Sporty dan Agresif

Menjelang akhir tahun 2021 ini, Yamaha hadirkan penyegaran warna dan grafis baru Vixion yaitu Metallic Black, Metallic Red dan Matte Blue

yamaha
Menjelang akhir tahun 2021 ini, Yamaha hadirkan penyegaran warna dan grafis baru Vixion yaitu Metallic Black, Metallic Red dan Matte Blue 

TRIBUNJABAR.ID - Kategori motor sport Yamaha diisi produk-produk berkelas yang dapat memenuhi keinginan berkendara bergaya sporty sekaligus mengangkat karakter maskulin. Vixion adalah salah satu line up yang mampu menjawab kebutuhan itu sehingga sejak kemunculan perdananya di tahun 2007, sukses menjadi motor yang banyak diminati di Tanah Air.

Menjelang akhir tahun 2021 ini pun, Yamaha masih memanjakan para pecinta Vixion melalui hadirnya penyegaran warna dan grafis baru Metallic Black, Metallic Red dan Matte Blue yang kental merepresentasikan identitas motor tersebut. Serta tentunya mempertegas karakter sporty racy dan agresif kala melintas di jalanan sebagai tunggangan andalan.

Vixion Metallic Black dibalut warna dominan hitam dengan sentuhan grafis tajam garis kuning di bagian sayap dan buritan motor. Dilengkapi velg hitam membuatnya terlihat semakin gagah. Sedangkan Vixion Metallic Red tampil menarik dengan kombinasi warna merah dan hitam yang melapisi body motor. Polesan warna merah tampak pada bagian lampu depan, fender depan, buritan dan under cowl. Lalu grafis tegas diletakkan di sayap motor yang memadukan warna merah dan putih. Yamaha juga menyediakan Vixion Matte Blue yang bakal menggugah perhatian karena penampilan mencolok beraksen warna kuning yang disematkan pada grafis, apalagi ditambah dengan velg berwarna kuning. Area buritan dan fender motor juga diberikan warna silver yang membuatnya makin atraktif.

”Lebih dari satu dekade lamanya hadir di Indonesia, Vixion menjadi salah satu motor sport Yamaha yang digemari konsumen karena dirancang sesuai perkembangan tren serta memiliki keunggulan fitur dan teknologi yang modern. Ditambah lagi penyegaran warna dan grafis baru dengan karakter sport yang kuat membuat tampilannya selalu menarik. Seperti yang kami hadirkan kali ini adalah Vixion Metallic Black, Metallic Red dan Matte Blue yang dapat mengakomodasi keinginan para penggemar motor tersebut khususnya kaum muda yang menyukai agresivitas dan tampilan sporty. Dengan penampilan teranyar Vixion ini juga dapat meningkatkan kebanggaan dan kepercayaan diri pengendaranya saat melintas di jalanan,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Vixion dibekali teknologi dan fitur terkini yang memperkuat keberadaannya sebagai pilihan terbaik penggemar motor sport. Mengusung mesin 150cc berteknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston, serta dilengkapi Assist & Slipper Clutch yang sangat membantu dalam melakukan aktivitas berkendara dimana Assist clutch membuat kopling lebih ringan dan Slipper clutch membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat. Selain itu didukung rangka deltabox yang kuat dan kokoh, juga hadir dengan suspensi monocross dan sporty under cowl yang keren dan sporty.

Vixion Metallic Black, Metallic Red dan Matte Blue dipasarkan seharga Rp 28.195.000 on the road Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk ini, silahkan cek website resmi Yamaha Indonesia di https://yamaha-motor.co.id/product/all-new-vixion/.

 
Informasi Tambahan
 
Vixion mengusung mesin 150cc 4 valves dengan fuel injection yang bertenaga dan responsif, disempurnakan teknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston yang membuat daya tahan mesin 3x lebih awet, 3x lebih kuat dan 3x lebih ringan. Sistem pendingin mesin tipe cairan, suhu mesin stabil dan performa maksimal.

Serta sudah dilengkapi dengan fitur modern Assist & Slipper Clutch dimana fitur Assist membuat pengoperasian kopling lebih ringan saat menarik tuas kopling. Sedangkan Slipper Clutch berfungsi untuk mencegah terjadinya selip pada roda belakang saat melakukan engine brake, ketika menurunkan gigi secara cepat.

Vixion menggunakan rangka deltabox yang sudah teruji, suspensi monocross serta untuk pengeremannya dilengkapi cakram pada roda depan dan belakang. Dari sisi desain, Vixion menggunakan speedometer digital dengan sapaan humanis “HI BUDDY” yang dapat diubah sesuai nama pemilik sehingga membuat pengendara memiliki privasi saat mengendarainya.

Lampu depan dan belakang berteknologi LED membuat tampilannya semakin sporty dan memiliki lampu hazard yang berfungsi sebagai tanda keadaan darurat yang dialami pengemudi. Semakin aerodinamis dan keren dengan under cowl membuat tampilan lebih sporty.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved