Breaking News:

Video Pantun 'Kacang Ijo'nya Viral, Polisi dan Bhayangkari Gadungan Meminta Maaf

RA (35) dan RW (28) pria yang membuat video 'kacang ijo' di Tik Tok dengan mengenakan pakaian Polisi dan bhayangkari meminta maaf.

Penulis: Cikwan Suwandi | Editor: Seli Andina Miranti
Istimewa/ instagram @halokrw
RA (35) dan RW (28) pria yang membuat video 'kacang ijo' di Tik Tok dengan mengenakan pakaian Polisi dan bhayangkari meminta maaf. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Karawang, Cikwan Suwandi

TRIBUNJABAR.ID, KARAWANG - RA (35) dan RW (28) pria yang membuat video 'kacang ijo' di Tik Tok dengan mengenakan pakaian Polisi dan bhayangkari meminta maaf.

Video permohonan maaf itu diunggah akun instagram @halokrw. RA dan RW secara bergantian meminta maaf.

"Saya meminta maaf atas kegaduhan video yang saya viral dengan seragam kepolisian. Saya juga meminta maaf kepada seluruh keluarga besar polisi Republik Indonesia," kata RA dalam video.

Sedangkan RW yang mengenakan pakaian bhayangkari meminta maaf dan mengungkapkan jika dirinya juga tertipu oleh teman prianya yang mengaku sebagai polisi.

Baca juga: Video Viral, Anggota TNI AU Usir Ibu Mertua yang Kakinya Buntung, Seret Kursi Roda ke Luar Rumah

"Saya beragama Islam, saya tinggal di Cikampek, saya meminta maaf atas video viral yang saya buat kepada kepolisian menggunakan baju bhayangkari dikarenakan saya tidak tahu pria yang disamping saya ternyata polisi palsu (gadungan) dan menggunakan seragam palsu," katanya.

Video permintaan maaf tersebut ditonton sebanyak 18.178 kali dan dibanjir komentar netizen.

Salah satunya adalah @j.hataji12 yang mengungkapkan, kalau perempuannya tidak mendapatkan yang diinginkan hanya mendapatkan cilor.

"Tungtuna mah kacang hejo hnteu, coklat hnteu, meunang na cilor (Akhirnya kacang hijau tidak, coklat juga tidak, dapatnya malah cilor)," katanya.

Polisi dan Bhayangkari gadungan yang viral di TikTok.
Polisi dan Bhayangkari gadungan yang viral di TikTok. (Tangkapan Layar YouTube Tribun MedanTV)

Diberitakan sebelumnya, Polres Karawang mengamankan seorang pria polisi gadungan yang tengah mendekati seorang gadis. Kemudian mereka membuat video tiktok dengan pakaian polisi dan bhayangkari.

Dalam video tersebut terdengar suara lypsng "Kacang ijo memang bergizi, tapi cokelat lebih nyaman bikin tenang di hati lagi," yang diikuti bibir perempuan berpakaian bhayangkari dalam video itu.

Video itu pun viral dan akhirnya polisi mengamankan polisi gadungan dalam video.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved