Breaking News:

Sumedang Punya Command Center, Sahrul Gunawan Bilang Begini Kabupaten Bandung Belum Punya

Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan kaget ternyata Pemkab Sumedang sudah punya Command Center.

Penulis: Kiki Andriana | Editor: Mega Nugraha
Tribun Jabar / Kiki Andriana
Wakil Bupati Bandung Sahrul Sahrul Gunawan saat melakukan kunjungan kerja ke Command Centre Sumedang yang berada di Gedung Induk Pusat Pemerintah (IPP) Kabupaten Sumedang, Selasa (7/12/2021) petang. 

Laporan Kontributor TribunJabar.id Sumedang, Kiki Andriana

TRIBUNJABAR.ID, SUMEDANG - Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan kaget ternyata Pemkab Sumedang sudah punya Command Center.

Sahrul Gunawan mengunjungi Command Center Pemkab Sumedang berada di Gedung Induk Pusat Pemerintah pada Selasa (7/12/2021) malam.

Wakil Bupati Bandung itu menyebut Pemkab Sumedang telah mendahului Pemkab Bandung untuk urusan inovasi.

Sahrul Gunawan mengatakan, selain bersilaturahmi, pihaknya ingin melihat langsung Aplikasi E-Office dan E-Sakip Desa yang telah diterapkan di Kabupaten Sumedang.

Baca juga: PROFIL Arief Hidayat, Terpilih Sebagai Ketua PA GMNI lewat Kongres di Bandung yang Dibuka Jokowi

"Luar biasa, inovasi Pemkab Sumedang telah mendahului kami (Pemkab Bandung), " ujar Sahrul Gunawan kepada TribunJabar.id.

Mantan artis sinetron ini mengatakan, sejak dilantik lebih dari delapan bulan lalu masih banyak hal yang harus diperbaiki.

Selain itu, kata Sahrul, pihaknya mengapresiasi langkah Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir yang telah berhasil menerapkan sejumlah inovasi.

"Saya apresiasi langkah Kang Dony, hikmah pandemi Covid-19 ini menjadikan satu inovasi. Kami belajar dari Sumedang, dan akan kami implementasikan di Kabupaten Bandung, " kata Sahrul.

Baca juga: TRAGIS, Aldinus Tersedak Bakso Lalu Meninggal, Sempat Loncat-loncat Agar Bakso Masuk Perut

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengatakan, kunjungan Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan menjadi ajang silaturahmi sekaligus berbagi pengalaman di pemeritahan.

"Kami bertukar pengalaman, dari Kabupaten Bandung apa yang bisa dipraktikan di Sumedang, maupun apa yang dari Sumedang bisa dipraktikan di Kabupaten Bandung, salah satunya terkait inovasi yang telah kami lakukan, " kata Dony.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved