Banyak Kompetisi Bergengsi, Pemain Sepakbola Wanita di Kota Bandung Ikuti Coaching Clinic

Sejumlah wanita di Kota Bandung ikuti coaching klinik sepakbola wanita di Lapangan Lodaya Kota Bandung, Minggu (5/12/2021).

Tribun Jabar / Muhammad Nandri Prilatama\
Sejumlah wanita di Kota Bandung ikuti coaching klinik sepakbola wanita di Lapangan Lodaya Kota Bandung, Minggu (5/12/2021). Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana turut hadir 
 
Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama
 
TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sejumlah wanita di Kota Bandung ikuti coaching klinik sepakbola wanita di Lapangan Lodaya Kota Bandung, Minggu (5/12/2021). Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana turut hadir
Yana Mulyana menuturkan pada dasarnya di Kota Bandung telah ada pembentukan akademi Mojang Bandung yang leading sektornya ada di PSSI Kota Bandung.
"Kami melihat potensinya itu besar dan saat ini kompetisi juga semakin banyak dan bergengsi. Jadi, hari ini kami membuat coaching clinik untuk para pemain sepakbola wanita," katanya.
Ketika disinggung terkait peran serta Pemkot Bandung terhadap kemajuan sepakbola wanita, Yana Mulyana mengaku bahwa Pemkot Bandung berupaya bersama dengan KONI dan PSSI. Sebab, PSSI Kota Bandung yang memang fokusnya pada pembinaan.
"Kami sering adakan kompetisi tingkat kota guna mencari bibit-bibit berbakat dan kemarin saat PON Papua, atlet wanitanya juga berkontribusi banyak menyumbang di cabor sepakbola," ujarnya.
Terakhir, Yana pun berharap cabang olahraga sepakbola wanita di Kota Bandung ini bisa sama prestasinya dengan sepakbola pria, hingga dapat melahirkan para pemain berbakat dan berkualitas.
"Semoga para mojang sepakbola ini lahirkan pemain berbakat hingga memberikan prestasi di berbagai even yang diikutinya," ujarnya. (*)
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved