Breaking News:

Video Berjoget di Pantai Saat Garut Berduka Viral, Bupati Rudy Minta Maaf: ''Tidak Berniat Melukai''

Bupati Garut, Rudy Gunawan, minya maaf atas aksi berjoget bersama pejabat lainnya di satu pantai di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Penulis: Sidqi Al Ghifari | Editor: Giri
Tangkapan layar TikTok @novitamua yang memperlihatkan Bupati Garut, Rudy Gunawan, sedang berjoget di pantai di Lombok, Nusa Tenggara Barat. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Garut, Sidqi Al Ghifari

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Bupati Garut, Rudy Gunawan, minya maaf atas aksi berjoget bersama pejabat lainnya di satu pantai di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Adegan itu terlihat di video TikTok yang kemudian beredar di berbagai grup WhatsApp.  

Video itu sontak viral lantaran dianggap melukai warga Garut yang sedang berduka akibat bencana yang terjadi beberapa hari terakhir ini. 

Rudy Gunawan mengatakan kepergiannya ke Lombok dalam rangka rapat evaluasi penanganan Covid-19 dengan beberapa pejabat di lingkungan RSUD dr Slamet Garut.

"Kegiatan tersebut merupakan kegiatan RSUD dr Slamet Garut, saya hadir memberikan arahan dalam kegiatan itu," ujarnya saat dihubungi Tribunjabar.id, Sabtu (4/12/2021).

Rudy menjelaskan, viralnya video Tiktok yang memperlihatkan dirinya tengah berjoget bersama para tenaga kesehatan itu bermula saat da sedang berolahraga di sekitaran hotel.

"Jumat pagi, bersepeda dan berolahraga di sekitaran hotel. Video itu direkam oleh nakes, kemudian viral dan beredar. Saya ada di video itu bersama para nakes dan dokter," ucapnya.

Atas viralnya video yang dianggap melukai masyarakat Garut karena tengah berduka, Rudy mengungkapkan permohonan maafnya.

Menurut Rudy, dia tidak berniat menyinggung siapa pun termasuk masyarakat Garut yang saat ini tengah berduka.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved