Link Live Streaming Dua Wakil Indonesia di Semifinal BWF World Tour Finals 2021

Pasangan ganda putri dan ganda putra Indonesiaakan berjuang di semifinal BWF World Tour Finals 2021 hari ini, Sabtu (4/12/2021).

Editor: Giri
Wartakota/Ramadhan L Q
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan berjuang di semifinal BWF World Tour Finals 2021 hari ini, Sabtu (4/12/2021). 

TRIBUNJABAR.ID - Pasangan ganda putri dan ganda putra Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, akan berjuang di semifinal BWF World Tour Finals 2021 hari ini, Sabtu (4/12/2021).

Anda bisa menyaksikan pertarungan mereka melalui link live streaming semifinal BWF World Tour Finals 2021 akan tersedia di akhir artikel.

Greysia/Apriyani lolos ke semifinal BWF World Tour Finals 2021 sebagai runner up Grup A.

Dari tiga pertandingan Grup A, Greysia/Apriyani sukses meraih dua kemenangan dan menelan satu kekalahan.

Ini adalah kali pertama Greysia/Apriyani lolos ke semifinal BWF World Tour Finals.

Sebelumnya, Greysia/Apriyani tercatat sudah tiga kali mengikuti BWF World Tour Finals dan selalu terhenti di fase gugur.

Hasil drawing semifinal BWF World Tour Finals 2021 mempertemukan Greysia/Apriyani dengan juara Grup B, Nami Matsuyama/Chiharu Sida (Jepang).

Berbeda dari Greysia/Apriyani, Matsuyama/Shida berhasil menyapu bersih tiga pertandingan Grup B dengan kemenangan.

Menilik rekor pertemuan, Greysia/Apriyani unggul atas Matusayama/Shida dengan raihan dua kemenangan dari tiga pertandingan.

Namun, Greysia/Apriyani harus waspada karena mereka kalah pada pertemuan terakhir melawan Matsuyama/Shida.

Kali terakhir Greysia/Apriyani dan Matsuyama/Shida bertemu terjadi pada final Indonesia Open 2021 akhir pekan lalu.

Greysia/Apriyani kala itu harus puas menjadi runner up Indonesia Open 2021 setelah takluk dua gim langsung dari Matsuyama/Shida dengan skor 19-21 dan 19-21.

Sama seperti Greysia/Apriyani, Marcus/Kevin hari ini juga berambisi meraih tiket final BWF World Tour Finals pertama mereka.

Sejak dipasangkan pada 2015, Marcus/Kevin sebenarnya sudah pernah meraih gelar juara turnamen penutup kalendar kompetisi BWF, yakni pada 2017.

Halaman
123
Sumber: Kompas
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved