Breaking News:

Pendidikan

VIDEO - Pemkot Cimahi Geser Libur Semester Akhir Guna Mencegah Penularan Covid-19

Kepala Dinas Pendidikan Kota Cimahi, Harjono mengatakan bahwa jadwal libur semester sekolah di Kota Cimahi bakal digeser untuk mencegah penularan...

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Pemerintah Kota Cimahi melalui Dinas Pendidikan akan mengubah jadwal libur semester akhir tahun ini. 

Kepala Dinas Pendidikan Kota Cimahi, Harjono mengatakan bahwa jadwal libur semester sekolah di Kota Cimahi bakal digeser untuk mencegah penularan Covid-19

"Semula kan, libur semester itu setelah pembagian raport pada 23 Desember 2021."

"Namun rencananya akan ditunda hingga awal Januari mendatang sehingga libur sekolah tidak berbarengan dengan libur Natal dan Tahun Baru," ujar Harjono, Jumat (3/12/2021).

Menurut Harjono, libur sekolah, pembagian rapot, dan masa ulangan akan diundur dari semula rencana tanggal 23 Desember menjadi tanggal 6 Januari 2022.

Dengan cara seperti ini, kata Harjono, akhir Desember yang biasanya merupakan jadwal libur, kali ini murid sekolah akan tetap melaksanakan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Sementara libur semester akan digeser menjadi awal Januari 2021. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Libur Anak Sekolah di Cimahi Digeser Jadi Januari, Guna Cegah Penularan Covid-19, https://jabar.tribunnews.com/2021/12/03/libur-anak-sekolah-di-cimahi-digeser-jadi-januari-guna-cegah-penularan-covid-19?page=all.
Penulis: Cipta Permana | Editor: Ravianto | Video Editor : Dicky Fadiar Djuhud

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved