Breaking News:

Persib Bandung

Setelah Samai Poin Persib Bandung, Bali United Ingin Beli Pemain Baru di Bursa Transfer Desember

Setelah samai poin Persib Bandung, Bali United hanya berselisih 2 poin dari Bhayangkara FC dan berjarak 1 saja poin dari Arema FC

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Dua penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion (20) dan Wander Luiz (9), saat melawan Bali United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021) malam. 

TRIBUNJABAR.ID- Bali United terus merangsek ke papan atas Liga 1 2021/2022 berkat kemenangan 5-0 atas Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-14 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (30/11/2021) malam.

Berkat tambahan tiga poin itu, Bali United menyamai koleksi poin Persib Bandung, 28 poin dari 14 pertandingan.

Serdadu Tridatu hanya berselisih 2 poin dari pemuncak klasemen, Bhayangkara FC, dan berjarak 1 saja poin Arema FC di posisi kedua.

Melihat peta persaingan papan atas yang semakin sengit dan punya peluang mempertahankan gelar juara, Bali United berencana untuk menambah amunisi di bursa transfer tengah musim.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengatakan kompetisi bakal semakin seru karena gap poin yang sangat pendek ini membuat setiap laga terasa seperti final bagi semua tim.

Teco, sapaannya, tak mau kehilangan momentum dan menginstruksikan pemain untuk menjaga fokus demi mengudeta puncak klasemen dari Bhayangkara FC.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau yang akrab disapa Teco di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Kamis (25/7/2019)
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau yang akrab disapa Teco di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Kamis (25/7/2019) (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

Baca juga: Bobotoh Geulis asal Nagreg Ini Minta Persib Bandung Jangan Beli Kucing dalam Karung

“Liga Indonesia banyak tim bagus, banyak tim punya level sama. Yang penting kami fokus pada Bali United, kerja keras di dalam latihan untuk menang setiap pertandingan,“ ujar Stefano Cugurra.

"Dengan jarak poin yang dekat tentu membuat liga semakin seru," katanya.

Stefano Cugurra pun mulai mengarahkan atensi ke bursa transfer paruh musim yang akan jatuh pada 15 Desember.

Dia berkeinginan untuk mencari tambahan tenaga yang bisa menggenapi kekurangan Bali United di putaran pertama.

Halaman
12
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved