Breaking News:

Bobotoh Geulis

Setelah Rashid, Klok Terancam Absen Saat Persib vs Madura United, Ini Kata Bobotoh Cantik asal Bogor

Tak hanya keempat pemain yang dipastikan absen, ada tiga pemain Persib Bandung yang diragukan tampil saat bersua Madura United, termasuk Marc Klok

Dokumentasi Rima Anggia Putri
Bobotoh cantik asal Bogor, Rima Anggia Putri (24) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Persib Bandung masih belum dapat menurunkan skuat terbaik saat menghadapi Madura United pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (4/12/2021).

Empat pemain Persib Bandung dipastikan absen kontra Madura United yakni Ezra Walian, Victor Igbonefo, Mohammed Rashid, dan Zalnando.

Ezra Walian dan Victor Igbonefo masih bersama timnas Indonesia, sedangkan Mohammed Rashid bergabung dengan timnas Palestina.

Berbeda dengan tiga pemain itu, Zalnando absen lantaran akumulasi kartu kuning.

Tak hanya keempat pemain yang dipastikan absen, ada tiga pemain Maung Bandung yang masih diragukan tampil saat bersua Laskar Sapeh Kerrap yakni Puja Abdilah, Marc Klok, dan Teja Paku Alam. 

Pemain Persib Bandung Marc Anthony Klok (kiri) berjibaku dengan pemain PS Barito Putera saat pertandingan Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Sabtu (4/9). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (1-0).
Pemain Persib Bandung Marc Anthony Klok (kiri) berjibaku dengan pemain PS Barito Putera saat pertandingan Liga 1 2021 di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Sabtu (4/9). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (1-0). (Tribun jabar / Deni Denaswara)

Baca juga: Makan Konate Bagikan Rasa Rindu kepada Persib Bandung Lewat Instagram, Sinyal Mau Balik Lagi?

Situasi itu membuat bobotoh cantik asal Bogor, Rima Anggia Putri (24), mengaku was-was terhadap skuat Persib kontra Madura United.

Menurutnya, kualitas permainan di lini tengah Maung Bandung bisa sangat berkurang jika tanpa Mohammed Rashid dan Marc Klok

"Semoga saja Klok masih bisa tampil akhir pekan nanti. Karena, kalau Rashid absen ditambah dengan Klok, bisa membuat lini serang Persib tumpul tak ada aliran atau suplai bola kepada para penyerang," ujarnya, Kamis (2/12/2021).

Meskipun para pemain inti absen, Rima tetap yakin anak asuhan Robert Alberts dapat memberikan kemampuan maksimal dan meraih kemenangan dengan catatan mereka bermain dengan disiplin dan sabar.

"Semoga saja para pemain dapat bermain rapi terorganisasi dan mengurangi kesalahan-kesalahan yang nantinya bisa menjadi bahaya buat lini pertahanan. Tetap optimistis Persib bisa menang. Untuk skor cukup 1-0," katanya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved