Breaking News:

Rezeki Akhir Tahun, Insentif Tenaga Kesehatan di Cianjur Sudah Dibayarkan 100 Persen, Ini Besarannya

Rezeki akhir tahun. Insentif untuk tenaga kesehatan di Cianjur sudah dibayarkan.

TRIBUNJABAR.ID/FERRI AMIRIL MUKMININ
Bupati Cianjur H Herman Suherman 

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Bupati Cianjur menargetkan capaian vaksinasi di pertengahan Desember menyentuh angka 70 persen untuk meningkatkan kondisi menjadi PPKM Level 1.

Pihaknya optimistis karena petugas medis bersama dengan perangkat terkait hingga hari ini terus menggenjot upaya vaksinasi.

"Sudah 60 persen dan Cianjur saat ini level 2, saya optimistis di pertengahan Desember ini angka target 70 persen bisa tercapai," ujar Herman, Kamis (2/12/2021) di Cianjur.

Herman juga mengimbau warga untuk terus melakukan protokol kesehatan dan berdoa di setiap melakukan ibadah agar terhindar dari Covid-19.

"Saya berterima kasih kepada petugas medis yang sudah berjuang dan berjibaku hingga saat ini. Kami juga sampaikan bahwa pembagian insentif bagi tenaga kesehatan sudah dibayarkan 100 persen," katanya.

Menurutnya nilainya sama dengan nilai pusat, pemberian dimulai dari Rp 2,5 juta sampai Rp 15 juta juta bervariasi setiap tenaga kesehatan.

"Terima kasih apresiasi kepada medis yang telah melaksanakan tugas dengan baik, imbalan insentif tak ada apa-apanya dibandingkan dengan pengorbanan mereka," katanya.

Baca juga: Isi Laporan Ilmiah yang Bocor, Sebut Varian Omicron Picu Gelombang Baru Covid-19

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved