Pegadaian Serahkan Bantuan Bencana Alam Di Sukawening Garut

Cecep Rahmat Bahtiar Pemimpin Cabang Pegadaian Cibatu yang dekat dengan lokasi bencana langsung berkoordinasi  dengan Kantor Wilayah Pegadaian Bandung

Pegadaian
Pegadaian Serahkan Bantuan Bencana Alam Di Sukawening Garut 

TRIBUNJABAR.ID, Tingginya curah hujan di bulan November mengakibatkan beberapa titik rawan bencana banjir terjadi, kali ini seperti diberitakan sebelumnya bahwa di wilayah Kabupaten Garut Kecamatan Sukawening dan Kecamatan Karang tengah terdampak banjir.

Cecep Rahmat Bahtiar Pemimpin Cabang Pegadaian Cibatu yang dekat dengan lokasi bencana langsung berkoordinasi  dengan Kantor Wilayah Pegadaian Bandung dan melalui pegadaian peduli, pada hari ini Rabu 1 Desember 2021 langsung bergerak cepat memberikan bantuan kepada 2 kecamatan diatas yang diterima langsung oleh Donal dari BPBD Kabupaten Garut di halaman kantor BPBD Sukawening.

Pegadaian Serahkan Bantuan Bencana Alam Di Sukawening Garut
Pegadaian Serahkan Bantuan Bencana Alam Di Sukawening Garut (Pegadaian)

Bantuan yang diberikan senilai kurang lebih 16 juta untuk memenuhi kebutuhan yang lebih urgent seperti : beras 34 karung, mie sebanyak 52 dus, minuman mineral 50 dus, yang disambut gembira oleh masyarakat yang terdampak bencana banjir.

Menurut Donal semua sumbangan dari berbagai penjuru akan dikumpulkan dan diberikan langsung kepada masyarakat di dua kecamatan yaitu kecamatan sukawening dan karang tengah yang nantinya diberikan bersamaan dengan sumbangan dari pihak lain yang mulai berdatangan.

Pegadaian senantiasa berkomitmen untuk melaksanakan tanggung jawab sosial lingkungan yang diwujudkan dalam berbagai kegiatan CSR meliputi bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan, agama dan pemberdayaan masyarakat serta bencana alam.

Dalam waktu yang bersamaan, camat sukawening Jeje J. Abidin menerima langsung kunjungan pemimpin cabang pegadaian Cibatu di ruangannya dan menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT Pegadaian Kanwil Bandung, semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat yang terkena musibah  banjir serta berkah untuk pegadaian. Ungkap Jeje mengakhiri pertemuan.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved