Breaking News:

Berita Duka

BREAKING NEWS, INNALILLAHI, Baru Saja Anak Buah Prabowo Subianto Meninggal Dunia di RS Kuningan

Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun, kabar duka muncul dari lembaga DPRD Kuningan dengan wafatnya H Yayat Sudrajat yang juga Ketua Fraksi Gerindra.

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Kisdiantoro
Tribunjabar.id/Ahmad Ripai
H Yayat Sudrajat yang juga Ketua Fraksi Gerindra Kabupaten Kuningan meninggal dunia. 

Laporan Kontributor Kuningan Ahmad Ripai

TRIBUNJABAR.ID, KUNINGAN - Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun, kabar duka muncul dari lembaga DPRD Kuningan dengan wafatnya H Yayat Sudrajat yang juga Ketua Fraksi Gerindra.

Informasi yang diterima Tribunjabar.id, anak buah Prabowo Subianto meninggal dunia di Rumah Sakit Kuningan Medical Centre (RS KMC) sekitar pukul 11. 00 WIB.

Susanto yang juga Anggota Fraksi PKB  DPRD Kuningan membenarkan adanya informasi demikian. "Iya ini barusan saya dapat informasi. Pak Ketua Fraksi Gerindra meninggal dunia di rumah sakit, ini juga informasi dari kawan Anggota Dewan," katanya.

Hal serupa juga dikatakan rekan Fraksi Gerindra DPRD Kuningan, HM Hadis saat dihubungi membenarkan bahwa Ketua Fraksi Gerindra tutup usia. "Informasi kami terima benar meninggal dunia," katanya.

Baca juga: Hasto Ungkap Pertemuan Hangat Megawati, Prabowo Subianto dan Puan Maharani di Istana Negara

Sekedar informasi, almarhum Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kuningan, H Yayat Sudrajat merupakan politisi senior di Kuningan.

Hal itu menyusul dengan pengabdian menjadi Anggota DPRD Kuningan memasuki periode kedua, yakni dalam Pilihan Legislatif 2019 - 2024 bersangkutan terpilih kembali, setelah sebelumnya terpilih pada pilihan legislatif tahun 2014-2019. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved