Breaking News:

Penemuan Mayat di Subang

105 Hari Kasus Subang, Beredar Foto Yosef dan Istri Mudanya Kompak Berseragam, Ini Kata Kuasa Hukum

Kedua saksi dari kasus Subang tersebut yakni Yosef (55) serta istri mudanya Mimin Mintarsih (51) yang terlihat kompak mengenakan baju yang sama.

Dok. Pribadi
Foto Yosef (55) dan Mimin Mintarsih (51) bersama dengan tim kuasa hukumnya yang mengenakan seragam yang sama. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Subang, Jawa Barat sampai dengan saat ini masih belum terungkap siapa pelakunnya.

Namun, di saat belum terungkapnya kasus tersebut beredar foto dari kedua saksi yang kompak menggunakan seragam yang sama.

Kedua saksi dari kasus tersebut yakni Yosef (55) serta istri mudanya Mimin Mintarsih (51) yang terlihat kompak mengenakan baju yang sama.

Kuasa hukum dari Yosef serta Mimin pun angkat bicara setelah foto dari kedua kliennya yang beredar tersebut.

"Ya, itu tidak ada maksud lain mereka berdua juga kan bagian klien kami yang ditangani langsung oleh Lembaga Bantuan Hukum (LBH) dari Al-Baehaqi, memang agar terlihat kompak saja," ucap Fajar Sidik kuasa hukum Yosef serta Mimin saat dihubungi melalui sambungan seluler, Rabu (1/12/2021).

Memang, dalam foto tersebut seragam dari kedua kliennya bertuliskan nama dari LBH yang membantu Yosef serta Mimin selama menjani pemeriksaan.

Fajar menjelaskan, foto tersebut diabadikan disaat istri muda Yosef yakni Mimin yang kembali dipanggil pihak kepolisian pada, Senin (29/11/2021) kemarin.

"Foto itu waktu hari Senin yah pas Bu Mimin sama kedua anaknya kembali mendapatkan undangan dari Polda Jabar untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan di Polres Subang," katanya.

Sementara itu, memang Yosef serta Mimin disaat awal kasus perampasan nyawa dari Tuti Suhartini (55) serta Amalia Mustika Ratu (23) sudah jarang tinggal bersama.

Pasalnya, Yosef sendiri tinggal bersama adiknya di Desa Tambakan, Kecamatan Jalancagak, sementara Mimin tinggal bersama dengan kedua anaknya di Desa Cijengkol, Kecamatan Serangpanjang.

Diketahui, kasus kematian dari Tuti serta Amalia ini sudah memasuki hari ke-105, namun sampai dengan saat ini kasus yang sudah menjadi sorotan publik ini masih juga belum terungkap oleh pihak kepolisian dari Polres Subang, Polda Jabar, Maupun Bareskrim Mabes Polri. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved