Breaking News:

Terseret Arus, Warga yang Hilang di Sungai Cimandiri Sukabumi Ditemukan Meninggal Dunia

Didin dikabarkan hilang saat menjala ikan di sungai Cimandiri. Informasi diperoleh, ia diduga terpleset sampai akhirnya terbawa derasnya air sungai.

Istimewa/ Dok Basarnas
H Didin, warga Kampung Cisaat, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang dikabarkan hilang terbawa di sungai Cimandiri pada Minggu (28/11/2021) ditemukan meninggal dunia. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - H Didin, warga Kampung Cisaat, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang dikabarkan hilang terbawa arus Sungai Cimandiri pada Minggu (28/11/2021) ditemukan meninggal dunia.

Koordinator Pos SAR Basarnas Sukabumi, Suryo Adianto mengatakan, korban ditemukan di pantai Cipatuguran atau berjarak sekitar 10 kilo meter dari lokasi kejadian, Selasa (30/11/2021) dini hari.

"Tim SAR gabungan berhasil gabungan berhasil menemunkan korban H Didin pukul 00.40 WIB di sekitaran Cipatuguran dengan jarak kurang lebih 10 km dari TKM, kondisi meninggal dunia korban langung kita evakuasi ke Rumah Sakit Palabuhabratu," ujarnya.

Baca juga: Berita Sukabumi Pagi Ini, Didin Dikabarkan Hilang di Sungai Cimandiri, Begini Kronologinya

Menurutnya, kondisi korban saat ditemukan masih mengenakan pakaian lengkap. Suryo mengatakan, dengan ditemukannya korban, operasi SAR dihentikan.

"Korban saat ditemukan memakai pakaian lengkap baju dan celana pendeknya. Untuk operasi SAR dengan ini resmi ditutup seluruh potensi SAR bisa kembali ke satuan masing-masing," jelasnya.

Diketahui, H. Didin dikabarkan hilang saat menjala ikan di sungai Cimandiri. Informasi diperoleh, ia diduga terpleset sampai akhirnya terbawa derasnya air sungai.

Saat dilakukan pengecekan ke lokasi dan pencarian, tim SAR lebih dulu menemukan jala yang dipakai H. Didin untuk menangkap ikan.*

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved