Breaking News:

Raisa, Slank, Ardhito Hingga Fariz RM Siap Puaskan Penikmat Musik di Ajang The Papandayan Jazz Fest

The Papandayan Jazz Fest, salah satu program musik jazz ikonik Indonesia yang selalu digelar rutin di The Papandayan Bandung, kembali hadir tahun

TRIBUNJABAR.ID/PUTRI PUSPITA
Poster The Papandayan Jazz Fest 2021 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR. ID, BANDUNG - The Papandayan Jazz Fest (TPJF), salah satu program musik jazz ikonik Indonesia yang selalu digelar rutin di The Papandayan Hotel Bandung, kembali hadir tahun ini.

Sempat vakum tahun 2020 lalu dikarenakan pandemi, kini TPJF yang memiliki rekam jejak pertunjukan apik siap hadir secara online.

TPJF 2021 akan berlangsung pada 11 & 12 Desember 2021 untuk mengisi kerinduan pencinta musik jazz menyaksikan akrobat musikal secara live performance musisi jazz Indonesia dan mancanegara.

Tyagita R Hermawan, Marketing Communications Manager Hotel The Papandayan, mengatakan pengisi acara musisi jazz akan tampil talenta musisi jazz baru Indonesia yang sebelumnya telah mengikuti TP Jazz International Jazz Competition.

"Selain penampilan finalis International Jazz Competition, TPJF juga akan dimeriahkan oleh musisi jazz terbaik tanah air seperti Raisa, Ardhito Pramono, Fariz RM, Kafin Sulthan, Nissan Fortz ,dan  New Blood," ujar Tya pada keterangan yang diterima, Selasa (30/11/2021).

Tyagita mengatakan, TPJF ini akan berlangsung sejak pukul 16.00 dan menyediakan tiga kategori tiket untuk para calon penonton.

"Akan ada dua jenis tiket yang bisa didapatkan yaitu '2 Days Pass Access' dan 'Stay&Fest'," ujar Tyagita.

Kategori pertama adalah “2 Days Pass Access” dengan harga Rp. 91.212, Anda bisa mengakses acara TPJF pada 11-12 Desember 2021 di layanan streaming GoPlay.

Selanjutnya terdapat kategori “Stay&Fest” seharga Rp 981.212.

Dengan ini, para penonton mendapatkan paket menginap satu malam open date di The Papandayan Bandung dan juga tiket TPJF pada 11-12 Desember 2021 yang berlaku untuk 1 orang.

Tya mengatakan, TPJF merupakan event tahunan yang sudah berlangsung sejak 2015 dan tahun ini merupakan yang ke enam kalinya  dan pertama untuk Jazz Competition.

'Tahun 2020 sempat ditiadakan karena pandemi, dan tahun ini kembali  diadakan dengan konsep virtual dikarenakan kondisi yang belum memungkinkan untuk mengadakan festival secara offline," ucapnya.

Ia mengatakan DNA dari festival memang harus hadir secara fisik, dan TPJF sebagai brand identity The Papandayan harus beradaptasi dengan keadaan agar spiritnya tidak padam.

Mengusung tema “Jazz Enjoy It” festival ini akan menjadi momen selebrasi dan ‘melting pot’ musisi dan peminat jazz untuk menikmati sajian musik secara online dimanapun di seluruh dunia.  (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved