Breaking News:

PLN Menyapa, PLN memberikan edukasi kepada pelajar SMK Negeri 1 Rawamerta

Memberikan edukasi tentang aplikasi PLN Mobile merupakan pilihan yang tepat dilakukan oleh PLN ULP Prima Karawang ke SMK Negeri 1 Rawamerta, Jumat 26

PLN
PLN memberikan edukasi kepada pelajar SMK Negeri 1 Rawamerta. Kegiatan ini diberikan nama Program PLN Mengajar dan di hadiri langsung oleh Manager ULP Prima Karawang, Hendra Hidayatulloh. 

TRIBUNJABAR.ID, Pembayaran listrik dirumah selayaknya merupakan tanggungjawab orangtua, namun tidak ada salahnya pelajar-pelajar di usia sekolah mulai dikenalkan bagaimana cara pembayaran listrik dirumah mereka.

Sebagai generasi milenial yang akrab dengan digital dan sering menggunakan gadget dalam kegiatannya sehari-hari, memberikan edukasi tentang aplikasi PLN Mobile merupakan pilihan yang tepat dilakukan oleh PLN ULP Prima Karawang ke SMK Negeri 1 Rawamerta, Jumat 26 November yang lalu. Kegiatan ini diberikan nama Program PLN Mengajar dan di hadiri langsung oleh Manager ULP Prima Karawang, Hendra Hidayatulloh.

PLN memberikan edukasi kepada pelajar SMK Negeri 1 Rawamerta, kegiatan ini diberikan nama Program PLN Mengajar dan di hadiri langsung oleh Manager ULP Prima Karawang, Hendra Hidayatulloh.
PLN memberikan edukasi kepada pelajar SMK Negeri 1 Rawamerta. Kegiatan ini diberikan nama Program PLN Mengajar dan di hadiri langsung oleh Manager ULP Prima Karawang, Hendra Hidayatulloh. (PLN)

Aplikasi PLN Mobile merupakan wujud kepedulian PLN terhadap kebutuhan pelanggan untuk dapat menikmati layanan kelistrikan dengan cara yang mudah, cepat, dan praktis tanpa harus keluar rumah.

Pelanggan khususnya pelajar-pelajar dapat memanfaatkan fitur-fitur yang ada di aplikasi PLN Mobile seperti pembelian token, permohonan pasang baru/tambah daya, penyambungan sementara hingga SWACAM.

Dalam kegiatan ini PLN ULP Prima Karawang juga memberikan edukasi tentang Keselamatan Ketenagalistrikan. Mengajak para pelajar untuk membantu dalam kontribusi keandalan jaringan listrik. Dengan menumbuhkan rasa peduli terhadap jaringan listrik, diharapkan apabila melihat potensi gangguan di jaringan dapat segera berkoordinasi dengan PLN melalui aplikasi PLN Mobile.

Harapan dari kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian para pelajar terhadap jaringan listrik. Pelajar bisa melaporkan potensi-potensi gangguan ke aplikasi PLN Mobile atau bisa juga digunakan untuk mendapatkan layanan kelistrikan lainnya, ucap Hendra Hidyatullah.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved