Breaking News:

Liga 1 2021

Persib Bandung Jadi Sasaran Berikut, Kata Pelatih Madura United setelah Menang di Dua Laga Terakhir

Dengan bekal dua kemenangan dari dua laga terakhir, Madura United menjadikan Persib Bandung sebagai target berikut untuk meraih tiga poin.

Editor: Hermawan Aksan
Twitter @PSSleman
Duel antara pemain Madura United dengan pemain PS Sleman dalam duel di Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 923/3/2021) sore. 

TRIBUNJABAR.ID - Dengan bekal dua kemenangan dari dua laga terakhir, Madura United menjadikan Persib Bandung sebagai target berikut untuk meraih tiga poin.

Pada dua laga terakhir, Madura United menang atas Persik Kediri 2-0 dan Barito Putera 3-0.

Menurut jadwal, laga Madura United vs Persib Bandung berlangsung pada pekan ke-15 Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Surakarta, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (4/12/2021).

Jika Madura United berbekal kemenangan lawan Barito Putera, Persib Bandung menyambut laga itu setelah kekalahan 0-1 dari Arema FC.

Dengan dua kemenangan di laga terakhir, Laskar Sape Kerrab lebih semangat untuk menghadapi Persib Bandung.

Penyerang Persib Bandung Wander Luiz (tengah) saat berduel dengan bek Arema FC pada laga pekan ke-14 Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (28/11/2021) malam. Persib  kalah 0-1.
Penyerang Persib Bandung Wander Luiz (tengah) saat berduel dengan bek Arema FC pada laga pekan ke-14 Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (28/11/2021) malam. Persib kalah 0-1. (Tribun Jogja/Taufiq Syarifudin)

Baca juga: BERITA POPULER PERSIB: Jelang Dua Big Match, Robert Kritik Para Pemain, Singgung soal Karakter

Pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes, mengatakan kemenangan atas Barito Putera memang akan menambah motivasi pemain.

Sebab Madura United langsung melesat ke peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 dengan total 17 poin.

Dengan itu, Madura United mulai menjauhi zona degradasi.

Karena itu, agar tetap bisa mempertahankan tim dan merangkak ke klasemen atas, Madura United menargetkan untuk bisa memberikan hasil terbaik dalam laga melawan Persib Bandung.

Fabio menegaskan bahwa tim asuhannya fokus untuk melangkah secara perlahan dengan mengalahkan mereka dalam setiap pertandingan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved