Breaking News:

Penemuan Mayat di Subang

Malam Sebelum Kasus Subang, Yosef Ke Istri Muda, Tapi Anak Tiri Tak di Rumah? Ini Kata Kuasa Hukum

Pada malam sebelum kasus Subang, Yosef pamit kepada korban pergi ke istri muda namun ternyata saat malam sebelum kejadian anak tiri tak ada di rumah

Editor: Siti Fatimah
Tribun Jabar/Dwiky MV
Anak Mimin Mintarsih atau anak tiri Yosef, suami sekaligus ayah korban kasus Subang saat akan memasuki gedung Satreskrim Polres Subang, Senin (29/11/2021). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Usai 100 hari penemuan mayat di Subang, banyak terungkap fakta baru. Bahkan kini kasus Subang yang dilimpahkan ke Polda Jabar juga kian melebar kepada pemeriksaan sejumlah saksi diluar saksi kunci.

Belum lama ini, istri muda Yosef kembali menjalani pemeriksaan di Polres Subang.

Tak hanya istri muda Yosef yang bernama Mimin, saat menjalani pemeriksaan ada dua sosok lain yang juga hadir di Polres.

Dari keterangan saksi-saksi ini, terungkap fakta lain saat kejadian penemuan jasad Amalian Mustika Ratu dan Tuti Suhartini.

Baca juga: SIAPA Opik, Saksi Kasus Subang yang Dimintai Keterangan oleh Polisi, Lihat Danu Terobos TKP?

Benarkah saat malam kejadian penemuan mayat ibu dan anak di Subang ini Mimin tak ada di rumah?

Dikutip dari Surya.id, berikut ini adalah fakta dari anak istri muda Yosef Hidayah tak ada di rumah pada saat malam pembunuhan ibu dan anak di Subang pada 17-18 Agustus 2021.

Istri muda Yosef, Mimin memiliki dua anak laki-laki dari suami sebelumnya. Pada 12 tahun lalu, Yosef menikahi Mimin dalam kondisi janda yang sudah memiliki dua anak. 

Ketika terbunuhnya Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu, Mimin dan dua anaknya dikait-kaitkan bahkan menjadi saksi.

Arigi (26) anak tertua Mimin Mintarsih (51) sekaligus anak tiri Yosef (55) saat dimintai keterangan di Mapolres Subang, Senin (29/11/2021).
Arigi (26) anak tertua Mimin Mintarsih (51) sekaligus anak tiri Yosef (55) saat dimintai keterangan di Mapolres Subang, Senin (29/11/2021). (Tribun Jabar/ Dwiky Maulana Vellayati)

Kemarin, Senin (29/11/2021), Mimin dan dua anaknya, yaitu Arigi dan Abi ikut diperiksa penyidik Polres Subang. Tak cukup di situ, dua teman anak Mimin juga ikut didatangkan dan diperiksa.

Sebelum diperiksa, Mimin disumpah terlebih dahulu oleh penyidik. Setelah itu, proses pemeriksaan pun dilakukan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved