Breaking News:

KSAD Jenderal Dudung Abdurachman Nostalgia di SMP Kartika Bandung, Ajak Teman dan Guru ke Mabes AD

epala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jendral TNI, Dudung Abdurachman mengunjungi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kartika, Jalan Bangka Kota Bandung, Selasa

Penulis: Nazmi Abdurrahman | Editor: Mega Nugraha
Tribun Jabar / Nazmi Abdulrahman
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jendral TNI, Dudung Abdurachman mengunjungi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kartika, Jalan Bangka Kota Bandung, Selasa (29/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jendral Dudung Abdurachman mengunjungi SMP Kartika, Jalan Bangka Kota Bandung, Selasa (29/11/2021).

Dudung menyempatkan mengunjungi teman-teman sekolah dan guru-gurunya di SMP Kartika, di sela kesibukannya sebagai KSAD.

Dudung sendiri merupakan alumni SMP Kartika, angkatan 1982. Saat menyampaikan sambutan, Dudung menceritakan kebiasaan teman-temannya saat kecil dulu.

Baca juga: Kisah Pria Jepang di Indonesia Dicap Gila Makan Kotoran, Ternyata Intelejen, Belanda pun Takluk

"Dulu saya sering basket di sini, ada teman saya, Untung tukang gaple. Saya dulu tidak pernah pacaran, makanya jadi Jendral baik," ujar Jenderal Dudung Abdurachman.

Dudung juga bercerita, ia pernah dilukis oleh guru seni rupanya semasa SMP.

"Saya kemarin bertemu pak Umar guru gambar seni rupa, saya dilukiskan pakai baret bintangnya sudah empat, saya bilang belum, saya baru tiga, katanya ini doa," katanya.

Dudung pun mengajak teman-teman dan para guru di SMP Kartika untuk berkunjung ke Mabes TNI AD di Jakarta. Ia mengaku ingin menyenangkan guru dan teman yang sudah mendoakannya.

Baca juga: Saksi Kasus Subang Ini Terjaga Hingga Dini Hari di Malam Kejadian Perampasan Nyawa Amalia

"Nanti rencanakan teman-teman dan guru ke Mabes AD, kita sediakan bus, jalan-jalan ke Monas dan Ancol. Saya berusaha menyenangkan mereka-mereka, banyak teman-teman saya di sini. Dudung yang lama dan sekarang sama saja, kita doakan guru-guru yang sangat berjasa," ucapnya. 

Jenderal Dudung di Mata Temannya di Bandung

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved