Breaking News:

Jalan Nasional Retak-retak dan Ambles di Waluran Sukabumi Dihotmix, Perbaikan Disebut Sementara

Jalan Nasional di Kampung Cikarang, Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang ambles dan retak-retak diperbaiki,

Penulis: M RIZAL JALALUDIN | Editor: Darajat Arianto
Dok. PPK
Perbaikan Jalan Nasional di Kampung Cikarang, Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Selasa (30/11/2021). 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Kabupaten Sukabumi M Rizal Jalaludin

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI - Jalan Nasional di Kampung Cikarang, Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat yang ambles dan retak-retak diperbaiki, Selasa (30/11/2021).

PUPR melalui PPK 2.3 Provinsi Jawa Barat melakukan penanganan sementara jalan retak itu dengan cara penghotmikan kembali.

M Abdul Aziz G, PPK 2.3 Provinsi Jawa Barat mengatakan, untuk perbaikan secara permanen pihaknya akan mengusulkan di tahun depan. Menurutnya, jalan tersebut retak dan ambles karena kondisi tanah yang labil.

"Iya, tanah pas disitu labil, penanganan sementara dilapis dulu dengan hotmik supaya jalan aman, penanganan permanen diusulkan tahun depan," ujarnya via telepon.

Ia menyebut, panjang jalan yang retak itu sekitar 25 meter dan lebar 5 meter. Kendati demikian, saat ini kendaraan bisa kembali melintas dengan normal setelah dilakukan perbaikan sementara. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved