Breaking News:

Ucap Syukur Masuk Usia 23 Tahun di Industri Fashion Muslim, Albis Group Gelar Charity Fashtalk 2021

Albis Group kembali menggelar kegiatan rutin tahunan Charity Fashtalk Albis Group 2021 di Ballroom Trans Luxury

Editor: Ichsan
albis group
Ucap Syukur Masuk Usia 23 Tahun di Industri Fashion Muslim, Albis Group Gelar Charity Fashtalk 2021 

TRIBUNJABAR.ID - Albis Group kembali menggelar kegiatan rutin tahunan Charity Fashtalk Albis Group 2021 di Ballroom Trans Luxury Hotel Bandung, pada 26 November 2021.

Albis Group merupakan perusahan yang bergerak di bidang fashion muslim di Indonesia, perusahan ini didirikan oleh tiga orang perempuan yaitui Mimi Nia, Muse Indri, Mami Santi.

Muse Indri mengatakan pada tahun 2021, kegiatan yang serupa dengan Charity Fashtalk sudah digelar sebanyak dua kali.

"Alhamdulillah pada tahun 2021 Albis Group telah menggelar kegiatan charity sebanyak tiga kali," kata Muse Indri, dalam rilisnya, Senin (29/11/2021)

Menurut Indri, Charity Fashtalk 2021 digelar sebagai ucapan rasa syukur Albis Group yang sejauh ini sudah menginjak usia 23 tahun bergelut di industri fashion muslim tanah air.

Baca juga: Buka Peluang Pasar yang Lebih Luas Lewat Fashion Syari

"Melanglang buana hingga usia 23 tahun ini di Industri fashion muslim tentu bukanlah hal yang mudah. Karena itu kita ucapkan rasa syukur lewat agenda charity ini, dan alhamdulillah banyak yang support," ujarnya.

Sementara itu, Mami Santi mengatakan ada dua agenda utama yang digelar dalam Charity Fashtalk 2021 ini, yaitu fashion show, talk show mengenai produk Albis Group.

"Lewat dua agenda utama tadi kita juga membuat planing untuk tahun 2022 mendatang," katanya.

Santi juga menyebut lewat agenda ini, Albis Group juga menyalurkan bantuan pendidikan dari Corporate Sosial Responsibility (CSR) BTN Priority dan Podomoro untuk para santri di Yayasan Assadah yang mana merupakan yayasan binaan Albis Group.

Mimi Nia yang juga salah satu pendiri Albis Group berharap tahun depan agenda charity berupa penyaluran bantuan pendidikan untuk santri ini bisa digelar sesering mungkin.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved