Breaking News:

Kasus Mutilasi di Bekasi

TERUNGKAP Motif Pelaku Perampasan Nyawa Disertai Mutilasi di Bekasi, Satu Pelaku Lagi Ditangkap

RN diketahui membantu dua pelaku perampasan nyawa disertai mutilasi dengan korban berinisial RS.

Editor: Ravianto
Tribunnews/Jeprima
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan didampingi Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan dan Kasat Reskrim Metro Bekasi saat merilis kasus mutilasi driver ojol di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (28/11/2021). Seperti diberitakan sebelumnya telah terjadi pembunuhan disertai mutilasi yang terjadi di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Polisi telah menangkap tiga dari dua pelaku tersangka pembunuhan yang dihadirkan pada rilis tersebut dengan barang bukti berupa senjata tajam, potongan kayu, pakaian dan barang bukti lainnya. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNJABAR.ID, BEKASI - Satu lagi pelaku perampasan nyawa disertai mutilasi di Bekasi akhirnya ditangkap.

RN, inisial salah satu pelaku kasus mutilasi di Bekasi itu ditangkap di rumahnya di Tambun, Bekasi, Minggu (29/11/2021).

RN diketahui membantu dua pelaku mutilasi dengan korban berinisial RS yang potongan tubuhnya ditemukan di depan bengkel tambal ban di Jalan Raya Bekasi, Kedung Waringin.

Sebelum menangkap RN, polisi terlebih dahulu menangkap dua tersangka berinisial MAP dan MR pada Sabtu (27/11/2021) sore.

MAP dan MR ditangkap di salah satu tempat penitipan motor, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

"Satu pelaku yang buron sudah ditangkap semalam, ditangkap di Tambun di rumahnya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Aris Timang saat dikonfirmasi, Senin (29/11/2021).

Dalam kasus mutilasi tersebut, RN berperan membantu dua pelaku lainnya membunuh korban.

"(ER) Enggak (ikut mengeksekusi), hanya membantu (proses pembunuhan korban dan ikut membuang potongan tubuh)," ujar Aris.

Ridho Aulia, korban mutilasi yang potongan tubuhnya ditemukan di depan bengkel tambal ban di Bekasi, Sabtu (27/11/2021) pagi.
Ridho Aulia, korban mutilasi yang potongan tubuhnya ditemukan di depan bengkel tambal ban di Bekasi, Sabtu (27/11/2021) pagi. (tribunbekasi)

Sebelumnya kurir ojek online (ojol) berinisial RS di Bekasi, Jawa Barat yang menjadi korban mutilasi.

Polisi telah menetapkan tiga orang tersangka dalam kasus tersebut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved