Breaking News:

Reaksi Istri Muda Yosef Diperiksa Polisi dan Sosok Misterius Bawa Nasi Goreng ke TKP Kasus Subang

Istri muda Yosef di Kasus Subang, Mimin Mintarsih (51) kembali diperiksa polisi setelah kasus itu ditangani Polda Jabar.  

Tribun Jabar / Dwiky Maulana
Mimin Mintarsih (51) istri muda Yosep (55) di kasus Subang kembali diperiksa polisi pada Senin (29/11/2021) 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati.

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Istri muda Yosef di Kasus Subang, Mimin Mintarsih (51) kembali diperiksa polisi setelah kasus itu ditangani Polda Jabar.  

Kali ini dia kembali diperiksa setelah sebulan sebelumnya sudah tidak dipanggil sebagai saksi di kasus perampasan nyawa Amalia dan ibunya, Tuti.

Pemanggilan Mimin sendiri setelah sebelumnya mencuat soal sosok misterius yang membawa nasi goreng ke rumah Amalia pada malam sebelum kejadian perampasan nyawa Amalia dan Tuti.

Baca juga: Setelah Nasi Goreng di Kasus Subang, Mimin Istri Muda Yosef dan Tiga Orang Ini Dipanggil Polisi

Lantas, bagaimana reaksi Mimin setelah dia tiba-tiba kembali dipanggil polisi di Mapolres Subang pada Senin (29/11/2021).

"Dengan kondisi sudah lama tak dipanggil polisi, Bu Mimin sangat siap untuk diperiksa dan juga sangat kooperatif tentunya," ucap Fajar Sidik kepada wartawan, Senin (29/11/2021).

Melalui kuasa hukumnya, Mimin juga akan terus kooperatif apabila pihak kepolisian masih membutuhkan keterangan dalam kasus perampasan nyawa ibu dan anak ini.

Bukan hanya Mimin, dua anaknya turut diperiksa. Kemudian ada pihak lain yang juga turut dipanggil bersama Mimin dan dua anaknya, yakni teman dari dua anak Mimin. 

Baca juga: Sawah Berubah Seperti Jadi Laut Jawa, Wahudi Hanya Bisa Menatap di Bawah Pohon Rindang

"Iyah saksi lain yang hadir bukan cuman Bu Mimin sama kedua anaknya, tadi juga ada dua teman dari Arigi anak tertua Mimin yah," kata Fajar.

Posisi Mimin di Kasus Subang

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved