Breaking News:

Kasus Mutilasi di Bekasi

Potongan Tubuh Korban Mutilasi di Bekasi Sudah Lengkap, Ada 6 Bagian yang Diperiksa

Tidak ada aktivitas apapun di gedung Forensik RS Polri, padahal hari ini adalah jadwal dari pemeriksaan potongan tubuh Ridho Suhendra.

Editor: Ravianto
Warta Kota/Rangga Baskoro
Kabid Yan Dokpol RS Polri Kombes Pol Agung W (kanan) dan Kepala Instalansi Forensik RS Polri, Arif Wahyono, memberikan keterangan terkait proses autopsi korban mutilasi yang potongan tubuhnya ditemukan di Jalan Raya Pantura, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. 

TRIBUNJABAR.ID, BEKASI - Suasana di RS Polri Kramat Jati masih sepi dari keluarga korban mutilasi di Jalan Raya Pantura, Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Senin (29/11/2021).

Tidak ada aktivitas apapun di gedung Forensik RS Polri Kramat Jati, padahal hari ini adalah jadwal dari pemeriksaan potongan tubuh Ridho Suhendra.

Dari informasi petugas yang tidak ingin disebutkan namanya, potongan tubuh korban kasus mutilasi di Bekasi itu sudah lengkap.

Ridho Aulia, korban mutilasi yang potongan tubuhnya ditemukan di depan bengkel tambal ban di Bekasi, Sabtu (27/11/2021) pagi.
Ridho Aulia, korban mutilasi yang potongan tubuhnya ditemukan di depan bengkel tambal ban di Bekasi, Sabtu (27/11/2021) pagi. (tribunbekasi)

Hari ini rencananya petugas bakal mengambil sample jenazah korban perampasan nyawa disertai mutilasi itu.

"Sudah komplit potongan tubuhnya," kata dia, Senin (29/11/2021).

Namun, ia tidak bisa memberikan informasi lebih lanjut karena yang berhak memberikan keterangannya adalah dokter yang menangani.

Kemudian penyidik Polres Bekasi Kabupaten yang bisa menjelaskan lebih jauh terkait hal ini.

"Penyidik rencananya mau ke sini, ambil sample korban," jelas dia.

Tubuh Dipotong 6 Bagian

Tim Forensik RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur sudah memeriksa potongan tubuh korban mutilasi Ridho Suhendra pada Senin (29/11/2021).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved