Breaking News:

Penemuan Mayat di Subang

PERKEMBANGAN Kasus Subang, Identifikasi Puntung Rokok dan 3 Kejanggalan saat Malam Perampasan Nyawa

Beberapa saksi kunci bolak-balik dipanggil untuk memberikan keterangan. Ada sejumlah fakta terbaru terkait keterangan saksi kunci kasus Subang

Tribun Jabar
Yosef bersama kuasa hukumnya mendatangi gedung Ditreskrimum Polda Jabar, Kamis (25/11/2021) sekitar pukul 11.45 WIB, untuk menjalani pemeriksaan. 

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Memasuki hari ke-103 kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Subang, petugas kepolisian masih berusaha menyingkap sosok pelaku.

Puluhan saksi sudah dimintai keterangan guna menemukan petunjuk mengenai sosok epPERKEMBANelaku maupuun yang terjadi pada malam berdarah kasus Subang.

Beberapa saksi kunci pun sudah bolak-balik dipanggil untuk memberikan keterangan.

Baca juga: TEKA-teki 103 Hari Kasus Subang, Misteri Nasi Goreng dan 5 Orang di Rumah Korban yang Dilihat Saksi

Ada sejumlah fakta terbaru terkait keterangan saksi kunci kasus Subang.

Pelaku diduga orang dekat

Merujuk pada temuan di TKP kasus Subang di awal penemuan mayat Amalia dan Tuti di bagasi Toyota Alphard, polisi meyakini pelaku perampasan nyawa Amalia dan Tuti orang dekat.

"Pintu rumah tidak dirusak, artinya orang itu kan bisa masuk dengan gampang, artinya kan (pelaku) diduga sudah saling mengenal," kata AKBP Sumarni, Kapolres Subang saat diwawancarai beberapa hari setelah penemuan mayat anak dan ibu tersebut.

Banyak puntung rokok di TKP

Sementara, soal rokok ini jadi perhatian ahli forensik Kombes Sumy Hastry Purwanti saat berbincang dengan Denny Darko membahas soal itu di Youtube-nya yang diunggah Selasa (23/11/2021).

Dalam perbincangan itu, Kombes Sumy Hastri Purwanti mengulas soal polisi mencari petunjuk untuk mengungkap kasus yang sudah berlalu 3 bulan tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved