Breaking News:

Liga Italia

Juventus Sudah Jatuh Tertimpa Tangga Pula, Federico Chiesa Cedera Saat Dikalahkan Atalanta

Sudah jatuh tertimpa tangga pula, itu yang bisa digambarkan ketika Juventus harus mengalami kekalahan dari Atalanta 0-1.

ISABELLA BONOTTO / AFP
Winger Juventus asal Kolombia Juan Cuadrado (kiri) merayakan kemenangan bersama penyerang Italia Juventus Federico Chiesa setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Inter pada 15 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin. (ISABELLA BONOTTO / AFP) 

Sudah jatuh tertimpa tangga pula, itu yang bisa digambarkan ketika Juventus harus mengalami kekalahan dari Atalanta 0-1.

Juventus mengkonfirmasi Federico Chiesa bakal absen hingga Natal karena cedera paha, sementara kondisi Weston McKennie dikabarkan tidak terlalu serius.

Kedua pemain tertatih-tatih saat kekalahan kandang 1-0 Serie A kemarin dari Atalanta di Allianz Juventus Stadium di Turin.

Mereka berdua menjalani tes di J-Medical center pagi ini.

Dari hasil tes kesehatan tersebut diketahui bahwa Chiesa didiagnosis terdapat robekan ringan pada bisep femoralis di paha kirinya.

Kepulangannya diprediksi setelah liburan Natal, yang berarti dia akan absen selama lebih dari sebulan.

Adapun McKennie, pemeriksaan mengesampingkan adanya lesi pada ligamen lutut kanan.

Kondisinya akan dipantau setiap hari.

Ini merupakan pukulan telak bagi Max Allegri dan Bianconeri, yang sudah terpaut tujuh poin dari peringkat empat klasemen Serie A.

Mereka telah memastikan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions, tetapi dikalahkan 4-0 oleh Chelsea pertengahan pekan di Stamford Bridge.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Juventus Harus Parkir Federico Chiesa Hingga Natal Berakhir. 

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved