Breaking News:

Persib Bandung

Ditekuk Persija dan Arema FC, Persib Dua Kali Gagal Nyalip Bhayangkara FC, Robert Sangat Kecewa

saat lawan Arema FC, para pemain Persib Bandung tidak menunjukkan karakter dan intensitas permainan, terutama di babak pertama.

Tribun Jogja/Taufiq Syarifudin
Penyerang Persib Bandung Wander Luiz (tengah) saat berduel dengan bek Arema FC pada laga pekan ke-14 Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (28/11/2021) malam. Persib kalah 0-1. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, sangat kecewa setelah timnya dikalahkan Arema FC, 0-1, pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (28/11/2021).

Menurut pelatih asal Belanda itu, Persib Bandung menyia-nyiakan peluang untuk menggeser posisi Bhayangkara FC di puncak klasemen sementara Liga 1.

"Mengecewakan, sangat mengecewakan karena untuk kedua kalinya di musim ini kami sebenarnya bisa memuncaki klasemen di liga, tapi lagi-lagi kami gagal mewujudkan itu," ujar Robert Alberts dalam sesi jumpa pers virtual setelah pertandingan.

Kesempatan pertama untuk mengambil alih pucuk klasemen Liga 1 datang pada pekan ke-12 ketika Bhayangkara FC ditekuk Persita Tangerang.

Sayangnya, di pekan yang sama, Persib Bandung justru kalah dari rival abadinya, Persija Jakarta.

Mantan arsitek tim PSM Makassar ini menilai, saat lawan Arema FC, para pemain Persib Bandung tidak menunjukkan karakter dan intensitas permainan, terutama di babak pertama.

Hal itulah, ucapnya, yang membuat Maung Bandung harus kehilangan tiga poin sehingga gagal menyalip Bhayangkara FC.

Baca juga: Analisis Persib vs Arema FC, Asep Soemantri: Pemain Lawan Leluasa Berhadapan dengan Bek dan Kiper

"Itu bukan intensitas permainan yang kami inginkan karena seharusnya permainan ngotot ditampilkan sejak menit pertama untuk memperlihatkan keseriusan ingin menjadi pemuncak klasemen," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved