Breaking News:

Liga Spanyol

Hasil dan Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Menang Lagi, Xavi Hernandez Malah Merendah

Barcelona mencatat kemenangan atas Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022, tapi pelatih Xavi Hernandez menilai Barca hanya menang beruntung.

Editor: Hermawan Aksan
Bolasport.com
Para pemain Barcelona melakukan selebrasi setelah Frenkie de Jong mencetak gol ke gawang Villarreal di Camp Nou, Minggu (28/11/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNJABAR.ID - Barcelona berhasil mencatat kemenangan atas Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022, tapi pelatih Xavi Hernandez menilai El Barca hanya menang beruntung.

Setelah pada pekan sebelumnya meraih kemenangan 1-0 atas Espanyol dalam Derbi Catalunya, Barcelona kembali meraih tripoin.

Kali ini, Villarreal menjadi korban dari Barcelona arahan Xavi Hernandez selanjutnya.

Pada jornada ke-15 Liga Spanyol, Barcelona bertandang ke markas Villarreal, Estadio de la Ceramica, Sabtu (27/11/2021) atau Minggu dini hari WIB.

Laga yang berlangsung ketat dan sengit antara Barcelona dan Villarreal membuat paruh pertama berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Pada paruh kedua, El Barca sukses membuka keunggulan pada menit ke-48 melalui Frenkie de Jong.

Frenkie de Jong, yang dinilai tidak offside, berhasil merangsek ke dalam kotak penalti untuk memaksimalkan bola rebound dari tangkapan tidak sempurna Geronimo Rulli.

Namun, The Yellow Submarine berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-76 melalui gol Samuel Chukwueze.

Ketika laga seperti hendak berakhir imbang 1-1, Barcelona berhasil menjaga jarak dengan Villarreal dalam tempo tujuh menit sebelum laga berakhir.

Para pemain Barcelona merayakan gol ke gawang Villarreal yang dicetak oleh Memphis Depay di Estadio de la Ceramica pada pekan ke-15 Liga Spanyol 2021-2022, Sabtu (27/11/2021).
TWITTER.COM/LALIGAFRA
Para pemain Barcelona merayakan gol ke gawang Villarreal yang dicetak oleh Memphis Depay di Estadio de la Ceramica pada pekan ke-15 Liga Spanyol 2021-2022, Sabtu (27/11/2021).
 

Memphis Depay membuat El Barca unggul 2-1 atas Villarreal berkat golnya pada menit ke-88.

Pemain pengganti Philippe Coutinho sukses membuat Barcelona mengakhiri pertandingan dengan skor 3-1 setalah berhasil mencetak gol pada menit ke-90+4 lewat titik penalti.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved