Breaking News:

Summarecon Bandung Bukukan Rp 161 Miliar dari Peluncuran Kaveling Residensial Eksklusif

Summarecon Bandung hari Sabtu ini meluncurkan Cluster Xandari, The Luxury Residence.

Istimewa
Peluncuran produk terbaru Summarecon Bandung, Cluster Xandari, The Luxury Residence, Sabtu (27/11/2021), berjalan lancar dan berhasil meraih penjualan sebesar Rp 161 Miliar dari 43 unit kaveling hunian yang laku terjual. 

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Muhamad Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - PT Summarecon Agung Tbk melalui Summarecon Bandung pada kuartal keempat tahun 2021 kembali meluncurkan produk terbarunya, Cluster Xandari, The Luxury Residence.

Cluster ini adalah kaveling residensial eksklusif yang dijual perdana dengan lokasi sangat strategis di depan Summarecon Mall Bandung yang baru saja melaksanakan topping off dan akan dibuka di tahun 2022. 

Cluster Xandari mengusung tagline live your life’s achievement, sebuah hunian premium dalam jumlah unit yang sangat terbatas yang mengekspresikan kemapanan dan kebanggaan hidup para pemiliknya.

Peluncuran Cluster Xandari di Balerea, Plaza Summarecon Bandung, pada 27 November 2021, berlangsung lancar secara hybrid dan mendapatkan sambutan positif dari konsumen properti.

Summarecon Bandung meraih nilai penjualan sebesar Rp 161 miliar dari sebanyak 43 unit kaveling hunian Cluster Xandari yang berhasil terjual pada launching ini. 

Harga Cluster Xandari yang ditawarkan yakni mulai dari Rp 2,9 miliar untuk ukuran kaveling dengan panjang 21 meter dan lebar 14 meter.

Peluncuran Cluster Xandari di Balerea, Plaza Summarecon Bandung, Sabtu (27/11/2021), berlangsung secara hybrid dan mendapatkan sambutan positif dari konsumen properti.
Peluncuran Cluster Xandari di Balerea, Plaza Summarecon Bandung, Sabtu (27/11/2021), berlangsung secara hybrid dan mendapatkan sambutan positif dari konsumen properti. (Istimewa)

Untuk kaveling ukuran panjang 28 meter dan lebar 14 meter ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 3,9 miliar, sedangkan kaveling dengan panjang 36 meter dan lebar 30 meter ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 11,3 miliar.

“Kami sangat bersyukur penjualan kaveling eksklusif Cluster Xandari, yang merupakan salah satu karya puncak Summarecon Bandung yang kami banggakan, berjalan lancar dan sukses hari ini," ujar Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan, melalui siaran tertulis, Sabtu (27/11/2021).

Cluster Xandari, katanya, akan memanjakan seluruh penghuninya dengan memadukan kenyamanan khas urban living yang tinggal selangkah ke Summarecon Mall Bandung dengan keindahan alam Summarecon Bandung berupa taman dan danau yang bisa dinikmati dari dalam cluster.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved