Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung vs Arema, Saatnya Dedi Kroosnandar Beraksi, Janji All Out Agar Maung Raih Poin Penuh

Dedi Kusnandar akan berjuang keras agar Persib Bandung bisa ke puncak klasemen setelah melawan Arema FC.

Penulis: Cipta Permana | Editor: taufik ismail
Twitter Persib
Dedi Kusnandar (kiri) dan Mohammed Rashid. 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Gelandang asing asal Palestina Mohammed Rashid dipastikan akan absen membela Persib Bandung saat melawan Arema FC di Stadion Manahan Solo Sabtu, besok malam.

Gelandang Persib lainnya Dedi Kusnandar diprediksi akan diturunkan Robert Alberts untuk menemani Marc Klok sebagai gelandang jangkar untuk meredam Carlos Fortes dan kawan-kawan.

Menganggap hal tersebut, Dedi Kusnandar mengatakan, seperti halnya melawan Persija  Jakarta, bahwa pertandingan besok juga kerap disebut bobotoh sebagai big match.

Ia pun optimistis timnya akan menampilkan yang terbaik untuk meraih kemenangan dan menjadi pemuncak klasemen Liga 1.

"Setiap pertandingan adalah penting bagi kami, lawan siapa pun kami harus tetap berusaha mendapatkan tiga poin. Saya juga yakin bahwa seluruh pemain ingin menampilkan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan dan menjadi pemuncak klasemen," ujarnya dalam sesi konferensi pers pre-match melalui virtual, Sabtu (27/11/2021).

Pemain yang akrab dijuluki Dedi Kroosnandar akan menjalani reuni di pertandingan besok jika diturunkan.

Karena ia sempat membela Arema FC sebelum pulang kampung memperkuat Persib Bandung.

Namun ia menegaskan, tidak ingin larut dalam nostalgia dan berjanji menampilkan yang terbaik bagi Maung Bandung.

"Memang saya pernah bermain di Arema FC dan juga punya banyak teman di sana, tapi sekarang sudah berbeda dan sekarang di Persib Bandung, jadi saya akan fight dan profesional untuk bela Persib. Pertandingan besok adalah big match jadi kami berharap bisa kasih yang terbaik untuk kemenangan Persib," ucapnya.

Pemain kelahiran Sumedang, 20 Oktober 1991 itu pun menegaskan bahwa ia tidak terbebani sebagai pelapis dari Mohammed Rashid, meskipun pemain asal Palestina itu mampu tampil apik dalam setiap pertandingan yang dijalaninya. 

"Seperti yang kita tahu, bahwa Rashid selalu bermain bagus dalam setiap pertandingannya, dan itu menjadi motivasi bagi gelandang Persib lainnya untuk mampu menunjukkan yang terbaik di mata pelatih, termasuk saya," ujarnya.

Menurut Dedi Kusnandar, siapa pun pemain Persib Bandung yang diturunkan melawan Arema akan tampil all out.

"Jadi, siapapun yang dipercaya main besok, tentunya ingin menunjukkan kepada pelatih dan bobotoh, bahwa kami juga bisa memberikan yang terbaik untuk tim, dan step by step untuk raih juara. Jadi siapa pun yang main, pasti kami saling support," katanya.(cipta permana/taufiq syarifudin)

Baca juga: Laga Persib Bandung Versus Arema FC Tak Menarik karena Banyak Pemain Absen? Robert Tak Setuju!

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved