Breaking News:

Bobotoh Geulis

Peluang Persib ke Puncak Klasemen Mungkin Takkan Datang Lagi, Kata Bobotoh Geulis Riung Bandung Ini

Persib Bandung akan menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022 jika mampu menundukkan Arema FC pada pertandingan besok.

Penulis: Cipta Permana | Editor: Hermawan Aksan
Dok Silvy Dwi Pertiwi
Bobotoh geulis asal Riung Bandung, Silvy Dwi Pertiwi 

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung akan menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022 jika mampu menundukkan Arema FC pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Minggu (28/11/2021).

Peluang tersebut terbuka karena tim pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC, ditahan imbang oleh PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo pada pertandingan ke-14 kemarin malam.

Bobotoh geulis asal Riung Bandung, Silvy Dwi Pertiwi, berharap, para penggawa Maung Bandung dapat memaksimalkan momentum tersebut, dengan meraih tiga poin saat mengahadapi Arema FC.

"Tentunya kesempatan lebar untuk menjadi peringkat pertama harus bisa dimaksimalkan sebaik mungkin di pertandingan besok lawan Arema FC."

"Sebab, bukan enggak mungkin besok-besok kesempatan ini gak bakal datang lagi karena setiap tim tentu bakal melakukan evaluasi untuk bisa jadi juara Liga 1," ujarnya saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (27/11/2021).

Menurut dia, secara komposisi kesiapan pemain pun, di atas kertas Persib Bandung lebih diunggulkan dibandingkan sang lawan.

Meskipun Persib Bandung harus kehilangan tiga pemain pilar, yaitu Ezra Walian, Victor Igbonefo, dan Mohammed Rashid, jumlah pemain absen Arema FC lebih banyak.

Jadi, akan ada perubahan formasi cukup besar yang harus dilakukan Eduardo Almeida.

"Sejauh ini jumlah pemain Persib yang absen di laga besok masih terhitung sedikit jika dibandingkan kondisi di tim Arema FC."

"Maka dengan menempatkan pemain pelapis di sana, Arema FC dipastikan akan bermain dengan bukan formasi terbaiknya selama ini," ucapnya.

Ia pun berharap, apa pun yang terjadi di lapangan nanti, Maung Bandung dapat meraih tiga poin dan melanjutkan tren positif kemenangan, bahkan memulai kembali sebagai tim yang tidak terkalahkan di sisa laga seri ketiga.

"Intinya, tiga poin menjadi hasil yang wajib diraih Persib Bandung lawan Arema FC besok," katanya. (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved