Breaking News:

AC Milan

Bertengkar dengan Agennya, Franck Kessie Ternyata Ungkapkan Keinginan Bertahan di AC Milan

Para pewarta olahraga Italia melaporkan kabar terkini soal Franck Kessie yang disebutkan masih ingin bertahan di AC Milan.

Editor: Hermawan Aksan
Isabella BONOTTO / AFP
Gelandang AC Milan Pantai Gading Franck Kessie (tengah) berebut bola dengan gelandang Lazio asal Brasil Lucas Leiva (kanan) dan bek AC Milan Italia Alessio Romagnoli (kiri) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. 

TRIBUNJABAR.ID – Para pewarta olahraga Italia melaporkan kabar terkini soal Franck Kessie yang disebutkan masih ingin bertahan di AC Milan.

Tanda-tanda keinginan Franck Kessie bertahan di San Siro tampak menguat ketika ia berselebrasi kala AC Milan berhasil mengalahkan Atletico Madrid pada matchday kelima Liga Champions pekan ini.

Sampai saat ini perpanjangan kontrak Franck Kessie di AC Milan memang belum menentu alias belum sepakat untuk berlanjut di San Siro.

Namun, menurut kabar terbaru, Franck Kessie berselisih paham dengan sang agen, George Atangana, sebagaimana dilaporkan SempreMilan yang melansir via MilanLive.

Sebelumnya selalu dikabarkan bahwa agen Franck Kessie menganggap kliennya tidak ingin bertahan di AC Milan karena persoalan tuntuan gaji yang belum sepakat.

Franck Kessie merayakan kemenangan di Liga Champions antara Atletico Madrid vs AC Milan di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 24 November 2021. OSCAR DEL POZO / AFP
Franck Kessie merayakan kemenangan di Liga Champions antara Atletico Madrid vs AC Milan di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 24 November 2021. OSCAR DEL POZO / AFP (OSCAR DEL POZO / AFP)

Hingga saat ini, pembicaraan kontrak antara AC Milan dengan Kessie dan agennya masih terhenti.

Kontrak mantan pemain Atalanta itu bersama Rossoneri akan berakhir pada akhir musim ini atau Juni 2022.

Namun sejauh ini belum ada kabar yang menyebut ada kemajuan dalam pembicaraan antara kedua pihak karena jarak penawaran dan permintaan yang masih jauh.

Menurut jurnalis SportItalia, Rudy Galetti, di Twitter-nya, Franck Kessie sebenarnya ingin bertahan di AC Milan.

Namun agennya, George Atangana, mendorongnya untuk pergi ke klub lain agar mendapatkan kontrak yang lebih besar.
Franck Kessie, Alessio Romagnoli diberi kode keras oleh Paolo Maldini dan Stefano Pioli soal perpanjangan kontraknya di AC Milan. Tiziana FABI / AFP
Franck Kessie, Alessio Romagnoli diberi kode keras oleh Paolo Maldini dan Stefano Pioli soal perpanjangan kontraknya di AC Milan. Tiziana FABI / AFP (Tiziana FABI / AFP)

Si agen mungkin mengklaim ingin agar Kessie mendapatkan gaji yang lebih tinggi daripada yang ditawarkan Paolo Maldini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved