Breaking News:

Begini Posisi Klasemen Liga 1 Jika Persib Bandung Kalah dari Arema FC

Duel seru Persib Bandung lawan Arema FC akan tersaji di pekan ke-14 Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (28/11/2021).

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha | Editor: Mega Nugraha
suryamalang
Persib Bandung vs Arema FC 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Duel seru Persib Bandung lawan Arema FC akan tersaji di pekan ke-14 Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (28/11/2021).

Peringkat kedua klasemen Liga 1, Persib Bandung bakal berhadapan dengan peringkat ketiga Arema FC.

Maung Bandung duduk di posisi kedua dengan nilai 28 poin. Sementara Singo Edan, membututi Persib di posisi ketiga dengan 26 poin.

Baca juga: JELANG Big Match Liga 1, Ini Sejumlah Pemain yang Pernah Huni Persib Bandung dan Arema FC

Jika Persib menang, posisinya akan naik ke puncak klasemen menggeser Bhayangkara FC dengan 30 poin. Namun jika kalah, Arema bakal mengambil alih posisi Persib di posisi kedua.

Pemain Arema FC, Dendi Santoso mengatakan pertandingan melawan Persib sangat penting. Oleh sebab itu, dia dan rekan-rekannya akan berusaha maksimal untuk meraih tiga poin.

"Persiapan seperti biasanya, Insyaallah pemain sudah siap semuanya," ujar Dendi saat konferensi pers virtual, Sabtu (27/11).

Di laga besok malam, Persib dipastikan tak akan bisa menurunkan beberapa pemain kuncinya. Mulai dari Ezra Walian, Victor Igbobefo, dan Nick Kuipers.

Baca juga: Saat PRT di Bandung Dibikin Bangga dengan Profesinya, Emas Batangan Mini Dihadiahkan Untuk Mereka

Meski demikian, bagi Dendi, siapapun penggantinya memiliki kualitas yang tak berbeda. Sehingga dia akan mewaspadai semua pemain Persib yang akan bermain di lapangan.

"Kalau pemain pasti kami waspadai semua karena rata-rata pemain mereka di sana sudah lama main di Liga 1. Jadi semuanya harus diwaspadai siapapun yang bermain," ucapnya.

Selain itu, suporter Arema FC, Aremania membuat gerakan di media sosial untuk tidak melakukan perang urat saraf. Dendi mengaku tidak memiliki pesan khusus namun berharap semuanya tetap kondusif.

"Ga ada pesan khusus sih yang penting kita jaga attitude, bersikap sportif di lapangan dan bijak di media sosial. Gitu aja sih," ucapnya.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved