Breaking News:

Ayo Divaksin Covid-19, Ini Jadwal Lengkapnya di Kota dan Kabupaten Cirebon Sabtu 27 November 2021

Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 WIB - 13.30 WIB tersebut dapat diikuti masyarakat umum berusia 12 tahun ke atas yang akan divaksin

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - Vaksinasi Covid-19 hingga kini masih dilaksanakan di sejumlah lokasi di wilayah Kota dan Kabupaten Cirebon, Sabtu (27/11/2021).

Dikutip dari akun Instagram @dinkespromkeskotacirebon, lokasi pertama di RSU Muhammadiyah Kota Cirebon, Jalan Wahidin, Kota Cirebon.

Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 WIB - 13.30 WIB tersebut dapat diikuti masyarakat umum berusia 12 tahun ke atas yang akan divaksin dosis pertama maupun kedua.

Baca juga: Vaksinasi Massal untuk Kelompok Rentan dan Penyandang Disabilitas

Selain itu, warga berusia minimal 18 tahun juga dapat mengikuti vaksinasi massal di RSD Gunung Jati, Jalan Sudharsono, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Vaksinasi itu dimulai pukul 08.00 WIB - 12.00 WIB dan dapat diikuti masyarakat umum yang akan menjalani vaksinasi dosis pertama maupun kedua.

Sementara vaksinasi massal di Kabupaten Cirebon berlangsung di Balai Desa Belawa, Kecamatan Lemahabang, mulai pukul 08.00 WIB.

Warga berusia 12 tahun ke atas dapat mengikuti vaksinasi dosis pertama dan kedua. Bahkan, Polsek Lemahabang selaku penyelenggara menyiapkan berbagai doorprize menarik.

Jajaran Polres Cirebon Kota juga mengadakan Gebyar Vaksin Covid-19 di Gedung Pertamina Klayan, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon.

Vaksinasi yang dibuka untuk masyarakat umum tersebut melayani dosis pertama maupun kedua dan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB.

Baca juga: Vaksinasi di Sukabumi Masih Rendah, BIN Jabar Jalankan Operasi Percepatan Vaksinasi Covid-19

Karenanya, bagi masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya yang ingin mengikuti vaksinasi Covid-19 dapat mendatangi tempat-tempat tersebut sesuai waktu yang telah ditentukan.

Adapun persyaratan bagi masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi Covid-19 di seluruh tersebut cukup membawa KTP atau kartu keluarga dan ballpoint untuk mengisi formulir.

Sebelum mengikuti vaksinasi, Anda disarankan sarapan dahulu dan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker serta menjaga jarak saat mengantre.

Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved