Breaking News:

Sarah Meninggal Dianiaya

Momen Haru Atalia Peluk Ibu Sarah, Korban Suami Jahat di Cianjur, Sedih Melihat Secarik Surat Nikah

Istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil, memeluk erat ibu Sarah (21), Erawati (47), saat ia mengunjungi kediaman keluarga korban di Cianjur.

Dok Adam, Humas Pemkab Cianjur
Istri Gubernur Jabar, Atalia Praratya Kamil, memeluk erat ibunda almarhumah Sarah (21), Erawati (47), saat ia mengunjungi kediaman keluarga korban di Desa Sukamaju, Kecamatan/Kabupaten Cianjur, Kamis (25/11/2021. 

Laporan Wartawan Tribunjabar.id Ferri Amiril

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - Istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil, memeluk erat ibunda almarhumah Sarah (21), Erawati (47), saat ia mengunjungi kediaman keluarga korban di Desa Sukamaju, Kecamatan/Kabupaten Cianjur, Kamis (25/11/2021.

Raut matanya sayu membayangkan kesedihan dan rasa sesak di dada sang ibu yang harus kehilangan putri cantiknya dengan cara tragis.

Kedua tangan Atalia merangkul pundak ibunda Sarah. Sesaat mereka hanyut dalam kesedihan.

Sarah adalah korban suami jahat asal Arab Saudi yang meninggal dunia karena disiram dengan air keras.

Baca juga: Kunjungi Keluarga Almarhumah Sarah, Atalia Sebut Ini Keluarga yang Hangat, KDRT Ibarat Gunung Es

Puluhan pasang mata yang menyaksikan momen haru itu pun banyak yang tertunduk dan mengusap bagian mata dengan punggung tangan.

Setelah melepas pelukan, Atalia kembali duduk dan berujar bahwa ia sangat terpukul dengan adanya kejadian seorang istri yang tewas di tangan suami dengan cara tragis.

“Saya sebagai Bunda Jawa Barat gelisah luar biasa dengan adanya kasus kekerasan dalam rumah tangga," ujarnya membuka pembicaraan.

Ia mengatakan, kasus kekerasan terhadap perempuan setiap tahun selalu ada.

Baca juga: Tak Cuma ke Pria, Suami Jahat dari Arab Saudi, AL Cemburu Jika Sarah Temui Teman Wanita, Lalu Cekcok

"Saya tidak tahu apakah ini momentum kita dalam berupaya agar kita lebih sigap lagi untuk mengumpulkan kekuatan bersama dan kemudian kita berantas hal seperti ini," katanya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved