Breaking News:

Memprihatinkan, Wahana Permainan Anak di Taman Alun-alun Ujungberung Rusak, Lapangan Juga Becek

Fasilitas umum khususnya wahana permainan anak di Taman Alun-alun Ujungberung kondisinya sangat memprihatinkan bahkan rusak.

TRIBUNJABAR.ID/MUHAMAD NANDRI PRILATAMA
Wahana permainan anak di Taman Alun-alun Ujungberung, Kota Bandung kondisinya sangat memprihatinkan, Jumat (26/11/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Fasilitas umum khususnya wahana permainan anak di Taman Alun-alun Ujungberung kondisinya sangat memprihatinkan bahkan rusak.

Taman yang diresmikan era Ridwan Kamil ini kondisinya tampak banyak kerusakan 

Pantauan di lokasi, wahana permainan anak, seperti ayunan ada dua kondisi berbeda, pertama ayunan yang sudah tak ada tempat duduknya alias hilang dan kedua ayunan dengan tempat duduk masih ada namun diikat dan tak bisa dipergunakan.

Selain terdapat pada wahana permainan, kerusakan juga terlihat dari lampu-lampu hias yang berada di sana.

Selain itu, kondisi taman yang menggunakan paving block di bagian lapangannya ketika turun hujan terlihat genangan air yang lama surutnya. 

Salah seorang warga, Junaedi (40) menyebut terkadang pengunjung yang datang ke Alun-alun Ujungberung ini sekadar duduk-duduk di area yang telah disediakan.

Meski memang ada beberapa pengunjung yang membawa anaknya untuk bermain di wahana permainan yang masih bisa digunakan, semisal jungkat jungkit. 

"Ya berharap sih pemerintah melalui dinas terkait atau kewilayahan seperti dari Kecamatan Ujungberung bisa fokus membenahi taman yang menjadi ikonnya Bandung Timur ini," katanya di lokasi, Jumat (26/11/2021). (*)

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved