Breaking News:

Kecelakaan Beruntun di Cibadak Sukabumi Libatkan Angkot dan Tiga Motor, 2 Orang Luka Parah

 "Bermula sepeda motor jenis Astrea Legenda berjalan dengan cepat. Kemudian bersenggolan dengan angkot jurusan Cibadak-Warungkiara,"

Dokumen Warga/Isep
Satudi antara tiga korban akibat kecelakaan beruntun yang melibatkan satu angkot dan tiga sepeda motor di Jalan Perintis Kemerdekaan Cibadak tepatnya di Kampung Cipanas, Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis malam (25/11/2021). Ia berada di RSUD Sekarwangi. 

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Sukabumi, Dian Herdiansyah

TRIBUNJABAR.ID, SUKABUMI- Sebuah angkutan umum (angkot) menyenggol satu sepeda motor lalu menabrak dua sepeda motor lainnya di Jalan Perintis Kemerdekaan Cibadak di Kampung Cipanas, Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis malam (25/11/2021).  

Saksi mata di lokasi kejadian, Uwan Setiawan (40), mengatakan kecelakaan beruntun itu terjadi sekitar pukul 19.05.

 "Bermula sepeda motor jenis Astrea Legenda berjalan dengan cepat. Kemudian bersenggolan dengan angkot jurusan Cibadak-Warungkiara," ujarnya. 

Setelah itu angkot yang berwarna putih dengan no polisi F 1946 QQ tersebut, terbanting ke arah kanan dan menabrak dua sepeda motor jenis Yamaha N-Max dan Honda Vario. 

"Ada korban yang mengalami luka parah, dua orang. Mereka pengemudi Yamaha N-Max dan Honda Vario. Pengemudi Honda Astrea Legenda menderita luka ringan," kata Uwan.

Baca juga: Sedikitnya 52 Orang Meninggal dalam Kecelakaan Tambang Batu Bara di Rusia, Ada Ledakan

Pengendara sepeda motor Honda Astrea Legenda, Jiman (43), mengatakan sedang melaju dari arah Cikembar menuju Cibadak. Saat itu, ia hendak menyalip angkot di depannya.

Tiba-tiba, dari arah berlawanan sebuah angkot menyenggolnya hingga menyebabkan dirinya terjatuh di badan jalan. 

"Setelah saya terjatuh, saya syok melihat angkot yang menyenggol saya terbanting ke kanan jalan dan setelah itu tidak ingat kejadian selanjutnya. Saya yang mengalami luka ringan lalu dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak beserta 2 orang pengendara lain yang mengalami luka parah," ucapnya.

Saat ini korban luka berat bernama Fahril, warga Cangkore, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi dan Desi Arnawati warga Kampung Tayasa RT 18/03, Desa Palasari Hilir, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

Mereka sedang mendapatkan perawatan intensif karena mengalami patah tulang. Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari Satlantas Polres Sukabumi.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved