Breaking News:

FAKTA 100 Hari Kasus Subang, Misteri Nasi Goreng dan Puntung Rokok di Asbak, Ada Apa di HP Amalia?

Tiga saksi kasus Subang pertama kali diperiksa di Polda Jabar setelah kasus tersebut dilimpahkan dari Polres Subang, Kamis (26/11/2021).

Kondisi rumah tempat ditemukan mayat Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Subang 

TRIBUNJABAR.ID - Tiga saksi kasus Subang pertama kali diperiksa di Polda Jabar setelah kasus tersebut dilimpahkan dari Polres Subang, Kamis (26/11/2021).

Saksi-saksi tersebut di antaranya, Yosef (55) suami sekaligus ayah korban, Yoris (34) anak tertua Yosef serta korban, Muhamad Ramdanu alias Danu (21) keponakan dari korban.

Baca juga: UPDATE Subang, Yosef Diperiksa 8 Jam di Polda Jabar, Penyidik Tanyakan Kebiasaan Sehari-hari Korban

Fakta-fakta terbaru kasus perampasan nyawa Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) terungkap dari pemeriksaan tersebut.

Berikut ini kumpulan fakta per Jumat (26/11/2021) yang bertepatan dengan 100 hari kasus Subang.

1. Misteri Nasi Goreng dan Puntung Rokok

Yosef bersama kuasa hukumnya mendatangi gedung Ditreskrimum Polda Jabar, Kamis (25/11/2021) sekitar pukul 11.45 WIB, untuk menjalani pemeriksaan.
Yosef bersama kuasa hukumnya mendatangi gedung Ditreskrimum Polda Jabar, Kamis (25/11/2021) sekitar pukul 11.45 WIB, untuk menjalani pemeriksaan. (Tribun Jabar)

Nasi goreng dan puntung rokok dibahas dalam pemeriksaan Yosef yang dilakukan Penyidik Direktorat reserse kriminal umum (Ditreskrimum) Polda Jabar.

Kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat mengatakan, saat pemeriksaan penyidik menunjukkan foto meja makan yang terdapat nasi goreng dan makanan lain.

Yosef ditanya apakah nasi goreng itu sudah ada sebelum ia meninggalkan rumah ke kediaman istri mudanya, Mimin.

"Terus ditanyakan ke Pak Yosep, Pak Yosep pernah nggak waktu berangkat tanggal 17 malam ke rumah Bu Mimin melihat enggak nasi goreng ini? dan Pak Yosef tidak melihat" ujar Yoris, saat dihubungi, Jumat (26/11/2021).

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved