ASN Pemkab Kuningan Mendadak Jadi Model Konten Video Tiktok, Sekda Jelaskan Maksudnya Begini

Sejumlah  aparatur sipil negara (ASN) di Kuningan mendadak jadi model video konten Tiktok dan model foto selfie. Hal itu ternyata bagian dari

Penulis: Ahmad Ripai | Editor: Darajat Arianto
TRIBUNCIREBON.COM/AHMAD RIPAI
Rangkaian peringatan HUT ke-50 Korpri Kabupaten Kuningan 

Laporan Kontributor Kuningan, Ahmad Ripai

TEIBUNJABAR.ID,KUNINGAN - Sejumlah  aparatur sipil negara (ASN) di Kuningan mendadak jadi model video konten Tiktok dan model foto selfie. Hal itu ternyata bagian dari kegiatan lomba dalam rangkaian Peringatan HUT Korpri ke-50 Kabupaten Kuningan.

"Peringatan HUT ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Kuningan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan mulai bakti sosial, pembinaan anggota Korpri. Dan penyelenggaraan  lomba-lomba  serta festival kopi dan UMKM, berlangsung selama 2 hari, dimulai Jumat (26/11/2021), di GOR Ewangga," ujar Ketua DP Korpri Dr Dian Rachmat Yanuar yang juga Sekda Kuningan, didampingi U. Kusmana Kadis Koperasi, Industri dan Perdagangan Kuningan, saat membuka acara tersebut.

Bentuk kegiatan tersebut di antaranya Lomba Menulis Artikel diikuti 50 orang, Karaoke  diikuti 50 peserta, Desain Kaos Kuningan 12 peserta, Tiktok dan Selfie Edukasi 84 peserta.

“Selain itu digelar juga festival kopi dan UMKM. Hal ini sebagai  upaya memajukan para pelaku usaha. Untuk   UMKM diikuti 19 komunitas, dan  Lomba olahan makanan berbahan baku kopi diikuti 25 peserta," katanya.

Bupati Kuningan H Acep Purnama,  mengatakan bahwa penyelenggaraan HUT ke-50 Korpri dengan berbagai kegiatan ini, merupakan momentum dalam rangka menjalin silaturahmi antar pegawai.

"Rangkaian  kegiatan dilakukan dengan tujuan untuk menjaga, mempertahankan dan memelihara serta mengembangkan jiwa korsa dan sebagai salah satu wadah perekat dan pemersatu bangsa," katanya. (*)

Sumber: Tribun Cirebon
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved