Breaking News:

Wanita yang Ngaku Anak Jenderal Bintang 3, Menangis Tersedu Saat Minta Maaf, Sungkem ke Ibu Arteria

Anggiat Pasaribu meminta maaf kepada anggota DPR RI Arteria Dahlan dan ibunya, Wasniar Wahab, di ruang Fraksi PDIP, Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis

Editor: Giri
Anggiat Pasaribu mencium tangan ibunda Arteria Dahlan, Wasniar Wahab, di ruang FraksI PDIP, Kamis (25/11/2021). (KOMPAS.com/Ardito Ramadhan D) 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Anggiat Pasaribu meminta maaf kepada anggota DPR RI Arteria Dahlan dan ibunya, Wasniar Wahab, di ruang Fraksi PDIP, Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (25/11/2021). 

Sebelumnya, Anggiat yang akrab dipanggil Rindu itu terlibat percekcokan dengan Arteria di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (21/11/2021).

Bahkan dalam video yang beredar, Anggiat memaki-maki ibu Arteria Dahlan.

Anggiat yang datang bersama sejumlah anggota keluarganya juga bersalaman serta mencium tangan Arteria dan Wasniar sambil menangis, Rindu juga sempat sungkem dengan Wasniar.

"Semua jadi gaduh, untuk semuanya Rindu minta maaf, khususnya sama Ibu, sama Abang, sudah sekurang ajar itu Rindu. Rindu minta maaf," kata Anggiat sambil tersedu-sedu.

Anggiat pun mengakui bahwa perbuatannya yang memarahi ibunda Arteria merupakan perbuatan yang tidak dapat dibenarkan.

"Rindu di sini enggak mau cari pembenaran, enggak segala macem. Rindu khilaf, Rindu salah, salah banget, enggak ada pembenaran dari perbuatan itu," ujar Anggiat.

Arteria dan Wasniar pun memaafkan Anggiat.

Wasniar terlihat tersenyum saat berkali-kali disalami dan dipeluk oleh Anggiat.

Sebelumnya Anggiat telah mencabut laporan kepolisian yang ia buat atas percekcokan antara dirinya dan Arteria serta Wasniar.

Arteria sebelumnya juga memberikan syarat kepada Anggiat agar kasus itu selesai.

Selain meminta agar mencabut laporan ke polisi, juga meminta maaf. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Minta Maaf ke Arteria Dahlan, Anggiat Pasaribu: Rindu Salah Banget, Enggak Ada Pembenaran", Klik untuk baca: https://nasional.kompas.com/read/2021/11/25/14292041/minta-maaf-ke-arteria-dahlan-anggiat-pasaribu-rindu-salah-banget-enggak-ada.

Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved